Senin, April 29, 2024

PD Salimah Ciamis Beri Bantuan Sembako Untuk Warga Isoman

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Peduli warga yang tengah menjalani isoman Pengurus Daerah Persaudaraan Muslim (PD Salimah) Kabupaten Ciamis berikan bantuan sembako.

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama terhadap warga yang tengah dalam kondisi sulit dimasa pendemi Covid19. Demikian disampaikan Ketua PD Salimah Ciamis Titin Setiasih.

“Alhamdulillah kita bisa menggalang bantuan sembako dan menyalurkannya kepada saudara kita yang tengah isoman,” katanya. Selasa (3/8/2021).

Titin menambahkan, bantuan sembako juga diberikan ke Kelurahan Ciamis sebagai bentuk kepedulian. Bilamana ada warga yang tengah isolasi mandiri bisa langsung disalurkan.

“Kita berharap bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang tengah kesulitan,” ucapnya.

Dalam tekhnis penyaluran sembako kepada warga Isoman tetap menerapkan protokol kesehatan. Kabupaten Ciamis tengah dalam penerapan PPKM Level 3 setelah Presiden Joko Widodo menyatakan bawha PPKM diperpanjang sampai 9 Agusutus 2021.

Kondisi tersebut tentu semakin menyulitkan masyarakat terutama pada sektor ekonomi. Selain berjibaku dengan wabah Covid19 pembatasan aktifitas juga tentu menyulitkan gerak usaha mikro.

Lurah Ciamis Wahyu Gifari Setiawn menyambut baik aksi peduli kepada sesama ini. Diharpkan dapat membantu masyarakat ditengah massa sulit Pedemi Covid19.

Ditengah pendemi dan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepedulian antar sesama harus ditingkatkan. Sosialisasi terkait kesadaran untuk menerapkan prokes juga harus menjadi perhatian bersama.

“Kami dari pemerintah Kabupaten Ciamis berterimakasih kepada PD Salimah Ciamis atas kepeduliannya kepada masyarakat. Semoga kita dapat saling menguatkan ditengah sulitnya ekonomi akibat pendemi,” ungkapnya. (Ayu/MM/Djavatoday)

Dampak Gempa M 6,5 Garut, 2 Rumah di Mekarjaya Ciamis Ambruk dan Rusak

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dampak gempa berkekuatan 6,5 magnitudo yang mengguncang Kabupaten Garut, dua rumah di Desa Mekarjaya, Kabupaten Ciamis ikut terdampak, Sabtu (27/4/2024). Berdasarkan data,...

Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Rekomendasi Warna Kebaya Ini Bikin Kamu Tampak Cerah!

Rekomendasi warna kebaya ini bisa menjadi pilihan pas untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Warna kebaya menjadi poin yang mesti dilingkari karena berpengaruh...

5 Tips Membuat Artikel Bagi Pemula, Mudah Kok!

Tips membuat artikel sangatlah mudah, loh. Tips ini bahkan bisa diterapkan bagi para penulis pemula. Penasaran gimana caranya? Simak artikel ini sampai akhir, ya. Artikel...

Curug Green Stone Banyumas: Info HTM hingga Alamat

Curug Green Stone Banyumas merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang memiliki pemandangan indah. Objek wisata ini merupakan satu dari rangkaian Wisata...

Terpopuler

Lainnya