Minggu, Mei 5, 2024

Bupati Ciamis Melepas Kontingen Cabor Futsal ke BK Porprov Jabar XIV

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melepas kontingen Cabor Futsal untuk mengikuti babak kualifikasi (BK) Porprov XIV Jabar di Garut. Pelepasan dilaksanakan di halaman Pendopo Bupati, Senin (14/6/2021).

Herdiat berpesan dalam pertandingan apapun harus menjunjung tinggi sportivitas. Para atlet diharapkan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Bermain dengan sebaik mungkin, sportif dan bisa meraih hasil yang baik. Apabila sampai lolos kualifikasi tentunya ini sangat membanggakan dan prestasi yang luar biasa,” ujar Herdiat.

Kontingen Cabor Futsal selama ini belum pernah sampai lolos ke tahap Porprov dan hanya terhenti di BK. Sedangkan untuk sepakbola, Ciamis sering lolos dan bahkan sempat menjadi Runner up atau juara dua Porprov.

“Semoga Cabor Futsal kali ini bisa lolos babak kualifikasi. Butuh kerja sama, kekompakan dan kolaborasi dari seluruh pihak. Mari semua bersama-sama saling berintegrasi sehingga hasilnya akan lebih maksimal,” ucapnya.

Kontingen dan atlet Cabor Futsal Ciamis diharapkan pemain futsal Ciamis kedepannya bisa menjadi pemain profesional di level yang lebih tinggi dan menjadi tim nasional.

“Untuk Ciamis bela Ciamis, nama baik Ciamis saat ini ada di pundak kalian. Selamat berjuang dan jaga nama baik Ciamis,” harapnya.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Ciamis, Mulyana menambahkan, target l lolos ke babak berikutnya. Namun, jika ingin lolos harus juara grup atau runner up. Dalam mengikuti BK ini mengirimkan sebanyak 20 atlet putra dan 18 atlet perempuan.

“Semoga kami bisa mendapat hasil yang maksimal dan bisa lolos k perhelatan Porprov Jabar,” katanya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Herdiat Silaturahmi ke Partai Gerindra, Siap Maju di Pilkada Ciamis 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Herdiat Sunarya menyatakan siap kembali maju di Pilkada Ciamis 2024. Hal itu sesuai dengan dorongan dan keinginan para relawan yang menunggu...

Jelang Pilbup Ciamis 2024, PDIP dan PPP Akan Koalisi?

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pengurus DPC PDIP Ciamis melakukan silaturahmi politik ke PPP Ciamis, Jumat (3/5/2024). Silaturahmi ini dilakukan menjelang Pilkada atau Pemilihan Bupati (Pilbup)...

Polisi Dalami Motif Kasus Suami di Ciamis Mutilasi Istri

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten kekerasan eksplisit yang dapat memicu kondisi emosi dan mental pembaca. Kami menyarankan Anda tidak meneruskan membacanya jika...

Ibu dan Anak di Panawangan Ciamis Dibacok Tetangga, 1 Meninggal Dunia

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ibu dan anak warga Dusun Gardu, Desa Nagarapageuh, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Sarinah (76) dan Ian Ferdiansyah (41) jadi korban penganiayaan....

Terpopuler

Lainnya