Senin, April 29, 2024

Jelang Ramadhan, Polres Ciamis dan Ormas Silaturahmi-Beri Santunan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polres Ciamis kumpulkan Ormas, LSM dan OKP dalam rangka silaturahmi menjelang bulan suci Ramadhan. Sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Senin (12/4/2021).

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana mengatakan menjelang bulan suci Ramadhan ini harus perbanyak melakukan silaturahmi agar dalam melaksanakan ibadah nanti berjalan lancar.

“Ini dalam rangka silaturahmi dengan para Ormas, LSM dan OKP di wilayah hukum Polres Ciamis bertepatan menghadapi bulan Ramadhan,” ungkap Hendria usai bersilaturahmi.

Hendria menuturkan santunan untuk anak yatim piatu ini merupakan salah satu Program Polres Ciamis. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu terutama dalam kondisi Pandemi saat ini.

“Bantuan berupa 500 paket yang kami sebar. Kami juga meminta bantuan kepada para Ormas untuk menyebarkannya langsung kepada warga yang membutuhkan,” ungkapnya.

Menurut Hendria, hal ini tentunya sebagai bentuk sinergitas antara Polres Ciamis dengan ormas, sehingga kerja sama dan silaturahmi tetap berjalan.

“Terimakasih kepada rekan-rekan ormas yang telah membantu menyalurkan santunan ini. Dengan memberikan kebaikan menjelang bulan Ramadhan ini semoga ibadah kita lebih khusyuk dan lancar,” pungkasnya.

Sementara itu, Dedi Unay, perwakilan Ormas KBPP menyatakan kesiapannya untuk menyampaikan santunan tersebut kepada warga gang berhak.

“Kami berharap silaturahmi ini tidak hanya hari ini saja. Kami pun siap menjaga Kamtibmas sesuai binaan Polres,” pungkasnya. (Ay/CN/Djavatoday)

Dampak Gempa M 6,5 Garut, 2 Rumah di Mekarjaya Ciamis Ambruk dan Rusak

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dampak gempa berkekuatan 6,5 magnitudo yang mengguncang Kabupaten Garut, dua rumah di Desa Mekarjaya, Kabupaten Ciamis ikut terdampak, Sabtu (27/4/2024). Berdasarkan data,...

Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Rekomendasi Warna Kebaya Ini Bikin Kamu Tampak Cerah!

Rekomendasi warna kebaya ini bisa menjadi pilihan pas untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Warna kebaya menjadi poin yang mesti dilingkari karena berpengaruh...

5 Tips Membuat Artikel Bagi Pemula, Mudah Kok!

Tips membuat artikel sangatlah mudah, loh. Tips ini bahkan bisa diterapkan bagi para penulis pemula. Penasaran gimana caranya? Simak artikel ini sampai akhir, ya. Artikel...

Curug Green Stone Banyumas: Info HTM hingga Alamat

Curug Green Stone Banyumas merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang memiliki pemandangan indah. Objek wisata ini merupakan satu dari rangkaian Wisata...

Terpopuler

Lainnya