Minggu, September 8, 2024

Bank BJB Jadi Tuan Rumah Akselerasi Vaksinasi Pelayan Publik di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bank BJB menjadi lokasi dalam akselerasi vaksinasi Covid-19 bagi para pelayan publik di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (20/3/2021).

Dalam vaksinasi ini ada 852 orang dari berbagai instansi pemerintahan termasuk pegawai Bank. Sebagai tuan rumah, Bank BJB pun telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas sehingga pelaksanaan vaksinasi ini berjalan aman dan lancar.

“BJB diberikan kesempatan untuk jadi tuan rumah dalam rangka akselerasi vaksinasi untuk para pelayan publik di Ciamis,” ujar Pimpinan Bank BJB Moch Indra.

Indra mengatakan untuk pegawai Bank BJB sudah 100 persen divaksinasi karena paling pertama mendapat giliran. Kemudian dilanjutkan untuk instansi lainnya.

“Kami pun menyediakan sarana lainnya, termasuk air minum. Mempersiapkan penerapan protokol kesehatan ketat sesuai rujukan dari Dinas Kesehatan dari mulai pakai masker hingga cuci tangan,” ungkapnya.

Bank BJB sebagai salah satu institusi atau pelayan publik setiap hari melayani masyarakat sehingga vaksinasi diperlukan. Pihaknya berharap masyarakat Ciamis memiliki imunitas kuat dan terhindar dari Corona.

“Sebagai pengelola layanan di perbankan merasa lebih aman lagi. Kami tetap akan terus melaksanakan prokes sesuai anjuran pemerintah. Mulai dari nasabah datang, cuci tangan pakai sabun, pengukuran suhu, antrian dan tempat duduk dengan jarak 2 meter,” ungkapnya.

Sebagai salah satu tempat pelayan publik di Ciamis, tempat teller dan customer service difasilitasi dengan dinding pelindung. Tujuannya untuk meminimalisir penyebaran virus Corona. (Ayu/CN/Djavatoday)

Pesona Keindahan Waduk Leuwikeris di Obyek Wisata Karang Hantu Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Setelah Bendungan Leuwikeris diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, Kabupaten Ciamis kini memiliki destinasi wisata baru. Pesona keindahan waduk Leuwikeris pun bisa...

Vokalis Band Repvblik Kecelakaan Tunggal saat Kendarai Moge di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ruri vokalis band Republik mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede (moge) di Jalan Nasional, tepatnya Dusun Kidul, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten...

Dedi Mulyadi Punya Program Bale Warga, Ini Fungsinya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bakal calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi silaturahmi dengan sejumlah kepala desa di beberapa kecamatan di Kabupaten Ciamis. Silaturahmi itu dilaksanakan...

Kincir Air Jadi Andalan Warga Kertaharja Ciamis saat Kemarau Atasi Kekeringan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Petani di Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, memanfaatkan kincir air dari aliran Sungai Cisepet yang dibuat secara gotong royong untuk...
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas

Terpopuler

Lainnya