Selasa, Oktober 22, 2024

SDN 4 Kertasari Ciamis Sudah Pasang Foto Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sekolah Dasar (SD) Negeri 4 Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis sudah memasang bingkai foto Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pemasangan bingkai foto tersebut setelah resminya pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada tanggal 20 Oktober 2024.

Pelantikan itu juga sekaligus menggantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Maaruf Amin.

Kepala Sekolah SDN 4 Kertasari Ciamis, Yani Haryani mengatakan, pihaknya telah memasang bingkai foto Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di seluruh ruang kelas.

“Jadi kami pasangnya itu pada hari Senin kemarin setelah resmi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia,” katanya, Selasa (22/10/2024).

Menurutnya, sekolah SDN 4 Kertasari sendiri membeli sebanyak 10 pasang. Hal itu untuk 9 roumbel dan 1 ruangan kantor.

“Kita beli 10 pasang untuk di 9 ruang kelas dan ruangan kantor, semuanya sudah di pasang,” tuturnya.

Yani menuturkan, jika ide untuk membeli bingkai foto itu sebenarnya sejak sebelum pelantikan. Namun, karena ingin serempak dan bingkai fotonya juga datangnya pada hari Senin.

“Maka dari itu, setelah bingkai foto itu datang langsung kami pasang di setiap ruangan kelas,” ucapnya.

Yani menambahkan, jika pemasangan foto Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo – Gibran ini juga sudah diketahui oleh anak-anak didiknya.

“Anak-anak semuanya sudah tahu kalau bingkai foto Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sudah dipasang,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Herdiat-Yana Usung Program Penguatan Ekonomi Desa di Ciamis Lewat 1 Village 1 Product

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Yana D. Putra, terus melakukan roadshow ke berbagai kecamatan untuk memperkuat...

Kejari Ciamis Gelar Aksi Kampanye Anti Korupsi di Alun-Alun Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sejumlah jaksa dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Ciamis turun ke jalan untuk menggelar aksi kampanye gerakan anti korupsi di Jalan Jenderal Sudirman,...

Napak Tilas Perjuangan Santri dan Ulama di Ciamis Lewat Kirab Resolusi Jihad

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kirab Resolusi Jihad yang digelar di Kabupaten Ciamis, Selasa, 22 Oktober 2024. Ini menjadi momen penting untuk mengenang perjuangan ulama dan...

Pj Bupati Ciamis: Santri Bisa Jadi Apa Saja, Termasuk Pimpinan Negara

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis, Engkus Sutisna menyebut jika santri itu bisa jadi apa saja, bahkan bisa menjadi pimpinan negara. Hal tersebut Engkus sampaikan...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya