Jumat, Oktober 18, 2024

Film My Annoying Brother: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang

Film My Annoying Brother merupakan adaptasi dari film berjudul sama yang berasal dari Korea. Dalam film ini, kamu akan hanyut dalam jalan cerita yang sangat relate dan gak ngebosenin. My Annoying Brother menggabungkan genre drama keluarga dan komedi. Jadi selain menceritakan tentang problematika sebuah hubungan keluarga, kamu juga bisa dibuat tertawa dengan tingkah-tingkah pemainnya.

Fyi, nih, My Annoying Brother versi aslinya tayang tahun 2016 dan berhasil meraih banyak penonton. Selain itu, pesan dari film ini juga sangat bagus sehingga membuat produser tertarik membuatnya dalam versi Indonesia. Tentunya My Annoying Brother akan menyesuaikan dengan culture dan kondisi di Indonesia sehingga penonton bisa merasakannya secara lebih dekat. Nah berikut ini beberapa informasi tentang film My Annoying Brother versi Indonesia.

Sinopsis Film My Annoying Brother

Film My Annoying Brother menceritakan tentang kakak beradik yang memiliki banyak gap. Pemeran utamanya bernama Kemal yang merupakan atlet judo nasional. Ia sudah banyak mengikuti berbagai macam kejuaraan nasional. Hingga suatu ketika ia mengalami cedera saat bertanding dan mengakibatkan penglihatannya terganggu.

Keadaan ini tentunya membuat Kemal kesulitan untuk melakukan Judo. Namun Kemal tetap tak menyerah, ia mencoba mengikuti ajang olahraga khusus untuk atlet disabilitas sepertinya. Di samping itu, datanglah Jay yaitu kakak dan satu-satunya keluarga yang ia punya.

Berbeda dengan Kemal, Jay justru memiliki kepribadian yang cuek dan santai. Jay bahkan tidak pernah terlibat dalam kehidupan Kemal. Keduanya sulit sekali untuk ngobrol, apalagi untuk bertukar cerita. Namun lambat laun Jay mulai membantu dan menemani Kemal melalui masa-masa sulitnya.

Daftar Pemain

Film My Annoying Brother menjadi film adu akting pertama antara Angga Yunanda dan Vino G Bastian Loh. Dalam wawancaranya, Angga mengaku bahwa ia merasa canggung dan nervous untuk beradu akting dengan Vino yang notabene artis besar Indonesia jauh sebelum dirinya masuk ke dunia akting. Namun Angga juga menambahkan, bahwa perlakuan dan pendekatan yang dilakukan Vino membuatnya nyaman dan enjoy untuk menjalankan film ini.

Angga berperan sebagai Kemal dan Vino berperan sebagai Jay. Mereka akan beradu kemistri sebagai kakak beradik. Selain itu ada juga beberapa artis ternama lainnya yang turut membintangi film ini. Ada aktris cantik, Caitlin Halderman yang berperan sebagai Amanda serta Kristo Immanuel yang berperan sebagai Fauzan.

Jadwal Tayang

Film garapan Dinna Jasanti ini dijadwalkan tayang pada 24 Oktober 2024 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. Dinna yakin film My Annoying Brother ini bisa menarik banyak penonton. Kisah hubungan kakak adik yang canggung ini memang relevan dengan banyak orang. Sehingga menurutnya, dengan adanya film ini bisa membuat banyak hubungan kakak adik yang kian dekat.

Demikian beberapa informasi film My Annoying Brother. Yuk kosongkan jadwal dan ajak orang tersayangmu. Kamu juga bisa ajak kakak atau adikmu agar bisa tersentuh bareng-bareng. (Ume/Djavatoday)

5 Aplikasi Nonton Drakor yang Aman dan HP Frendly

Aplikasi nonton drakor saat ini ada berbagai macam loh. Tapi kamu harus hati-hati karena banyak aplikasi ilegal yang dapat menyebabkan terjadinya scam. Saat menonton...

5 Rekomendasi Drama Korea Tentang Medis yang Memiliki Rating Tinggi

Rekomendasi drama Korea yang mengisahkan peran dokter serta tenaga medis di bawah ini berhasil memperoleh rating tinggi, lho! Selain menghibur diri, kamu juga bisa...

Rekomendasi Drakor Terbaru 2024, Dari Romantis hingga Psycho!

Rekomendasi drakor terbaru 2024 bisa menjadi referensi bagi Sobat Djava yang ingin memulai tontonan asal Korea Selatan ini. Mulai dari genre yang romantis, komedi,...

Rekomendasi Drakor Komedi Romantis, Ada Love Next Door!

Rekomendasi drakor komedi romantis ini bisa menjadi referensi bagi Sobat Djava yang ingin menikmati tontonan yang menghibur. Juga dengan selingan adegan romantis ala drama...
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut

Terpopuler

Lainnya