Jumat, Oktober 18, 2024

5 Aplikasi Nonton Drakor yang Aman dan HP Frendly

Aplikasi nonton drakor saat ini ada berbagai macam loh. Tapi kamu harus hati-hati karena banyak aplikasi ilegal yang dapat menyebabkan terjadinya scam. Saat menonton drakor tentunya kamu pingin nyaman tanpa gangguan. Maka dari itu disarankan untuk menggunakan aplikasi yang legal dan aman.

Kamu juga bisa menonton hanya dengan menggunakan HP saja loh. Jadi gak perlu pake laptop atau komputer lagi. Kalo gini kan jadinya lebih praktis, kamu bisa nonton dimana pun dan kapan pun.

Aplikasi Nonton Drakor

Berikut beberapa aplikasi nonton drakor yang dijamin aman untuk kamu gunakan.

Vidio

Aplikasi nonton drakor yang pertama yaitu Vidio. Melalui aplikasi ini kamu bisa menonton atau streaming film-film yang kamu suka. Ada drama Korea, series Indonesia, tayangan olahraga, dan banyak lagi. Kamu bisa mendownload aplikasi ini di Play Store atau Apps Store. Atau kamu juga bisa menggunakan website untuk masuk ke akunmu.

Netflix

Siapa sih yang gak tau Netflix? Netflix merupakan salah satu aplikasi dengan penggunaan terbanyak. Gimana ngga, aplikasi ini menyediakan berbagai macam tontonan seru, termasuk drama Korea. Setiap bulannya ada saja series-series baru yang ditanyangkan di Netflix.

Beberapa film di Netflix mungkin bisa kamu dapatkan secara gratis. Namun biasanya untuk drama yang on going kamu perlu akun premium. Meski begitu, jangan khaawatir karena kamu hanya perlu berlangganan dengan harga mulai Rp. 54.000 – Rp. 186.000 per bulan saja. Dengan harga segitu kamu bisa menikmati ratusan video dengan nyaman.

WeTV

Aplikasi nonton drakor yang berikutnya yaitu WeTV. Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, WeTV juga menghadirkan berbagai macam tontonan mulai dari film, series, anime, dan reality show. Tontonan ini pun berasal dari berbagai macam negara seperti Indonesia, Korea, Jepang, dan yang lainnya. Terdapat pula fitur subtitle yang bisa kamu atur sesuai dengan bahasa yang kamu mau.

VIU

Di Indonesia, VIU menjadi salah satu aplikasi nonton paling populer dan paling banyak digunakan. Menurut data, jumlah pengguna aplikasi ini di Indonesia mencapai 83 juta pada tahun 2021 silam. Saat ini, mungkin angkanya lebih tinggi lagi.

Di VIU kamu bisa nonton drama Korea yang lagi viral. Terdapat pula drama dari berbagai negara Asia lainnya.

Disney Hotstar

Aplikasi nonton drakor yang berikutnya yaitu Disney Hotstar. Terdapat banyak drama Korea yang bisa kamu pilih di sini. Kalo kamu pingin tontonan yang lebih ringan, kamu juga bisa nonton film dan series dari Disney, Pixar, atau Marvel.

Itu dia aplikasi nonton drakor yang aman untuk kamu gunakan. Ingat ya, jangan pakai aplikasi ilegal karena itu bisa menyebabkan scam. Semoga membantu! (Ume/Djavatoday)

Film My Annoying Brother: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang

Film My Annoying Brother merupakan adaptasi dari film berjudul sama yang berasal dari Korea. Dalam film ini, kamu akan hanyut dalam jalan cerita yang...

5 Rekomendasi Drama Korea Tentang Medis yang Memiliki Rating Tinggi

Rekomendasi drama Korea yang mengisahkan peran dokter serta tenaga medis di bawah ini berhasil memperoleh rating tinggi, lho! Selain menghibur diri, kamu juga bisa...

Rekomendasi Drakor Terbaru 2024, Dari Romantis hingga Psycho!

Rekomendasi drakor terbaru 2024 bisa menjadi referensi bagi Sobat Djava yang ingin memulai tontonan asal Korea Selatan ini. Mulai dari genre yang romantis, komedi,...

Rekomendasi Drakor Komedi Romantis, Ada Love Next Door!

Rekomendasi drakor komedi romantis ini bisa menjadi referensi bagi Sobat Djava yang ingin menikmati tontonan yang menghibur. Juga dengan selingan adegan romantis ala drama...
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut
TBM Cibeber
KPU Banjar - Nomor Urut

Terpopuler

Lainnya