Rabu, Oktober 23, 2024

Kondisi Ruri Repvblik Seusai Alami Kecelakaan Moge di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kondisi musisi Ruri Herdian Wantogia, vokalis band Repvblik setelah alami kecelakaan tunggal saat kendarai moge di Ciamis dalam keadaan baik. Ruri sebelumnya telah mendapat perawatan medis di rumah sakit khusus ortopedi (RSOP) Ciamis.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ciamis Iptu Pranodya Arie Parantoro mengungkapkan kondisi Ruri Repvblik dalam keadaan baik dan sudah pulih. Bahkan kini Ruri sudah tidak lagi dirawat di rumah sakit.

“Kondisi sudah pulih dan normal kembali, sudah meninggalkan RS. Info menuju ke Bogor,” ujar Iptu Pranodya Arie Parantoro melalui pesan WhatsApp, Minggu (8/9/2024).

Arie pun menjelaskan, Ruri Repvblik dibawa ke RSOP Ciamis untuk mendapat perawatan setelah mengalami kecelakaan moge di Tikungan Ujer Cijeungjing Ciamis. Arie menyebut Ruri mengalami luka kategori ringan.

“Luka ringan. Dirawat di RSOP Ciamis,” katanya.

Tim Gakkum Polres Ciamis juga sempat mengambil video Ruri yang menyampaikan kondisinya usai menjalani perawatan. Terlihat dalam video, Ruri mengenakan penyangga leher dan ada sedikit luka lecet di wajah dekat mata kiri.

“Halo saya Ruri Repvblik. Alhamdulillah kondisi saya baik-baik saja, dan bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Terima kasih untuk perhatiannya,” ungkap Ruri dalam video tersebut.

Arie menerangkan, kecelakaan tunggal yang dialami Ruri Repvblik terjadi Jumat (6/9/2024) siang pukul 14.20 WIB. Lokasi kecelakaan di Jalan Nasional Ciamis tepatnya di Dusun Kidul, Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis.

Ruri yang mengendarai motor gede Harley Davidson dengan nopol L 5413 AAM melaju dari arah Barat (Ciamis) ke Timur (Banjar). Saat melintas fi Tikungan Ujer Cijeungjing, pengendara moge diduga berkendara terlalu ke kiri hingga turun ke bahu jalan lalu menabrak batu besar di pinggir jalan. (Ayu/CN/Djavatoday)

Herdiat-Yana Usung Program Penguatan Ekonomi Desa di Ciamis Lewat 1 Village 1 Product

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Yana D. Putra, terus melakukan roadshow ke berbagai kecamatan untuk memperkuat...

Kejari Ciamis Gelar Aksi Kampanye Anti Korupsi di Alun-Alun Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sejumlah jaksa dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Ciamis turun ke jalan untuk menggelar aksi kampanye gerakan anti korupsi di Jalan Jenderal Sudirman,...

Napak Tilas Perjuangan Santri dan Ulama di Ciamis Lewat Kirab Resolusi Jihad

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kirab Resolusi Jihad yang digelar di Kabupaten Ciamis, Selasa, 22 Oktober 2024. Ini menjadi momen penting untuk mengenang perjuangan ulama dan...

SDN 4 Kertasari Ciamis Sudah Pasang Foto Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sekolah Dasar (SD) Negeri 4 Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis sudah memasang bingkai foto Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya