Kamis, September 19, 2024

Vokalis Band Repvblik Kecelakaan Tunggal saat Kendarai Moge di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ruri vokalis band Republik mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede (moge) di Jalan Nasional, tepatnya Dusun Kidul, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jumat (6/9/2024). Ruri kini dirawat di RSOP Ciamis.

Menurut informasi warga, rombongan Ruri sekitar 6 sampai 7 moge dari arah Ciamis menuju Jawa Tengah. Setibanya di tikungan tajam di Cijeungjing (tikungan Ujer), moge yang ditumpangi Ruri dengan nopol L 5413 AAM oleh ke kiri atau tekor lalu menabrak batu besar di pinggir jalan. Korban kemudian terpental sekitar 3 meter hingga membentur tembok pagar rumah warga.

“Motor dari arah Ciamis ke arah Jawa Tengah. Saya lihat motor pas menikung, motor gede itu turun dari jalan lalu menabrak batu besar. Pengendaranya langsung terpental sekitar 3 meter ke halaman rumah lalu membentur tembok. Kejadian jam 14.00 WIB,” ujar Nana, pemilik warung di pinggir jalan sekitar lokasi, Sabtu (7/9/2024).

Setelah mengalami kecelakaan tunggal, teman-teman sesama Moge pun langsung berhenti. Kemudian membantu mengevakuasi Ruri dengan menghentikan sebuah mobil Pikap di pinggir jalan. Menurut informasinya ke RSOP Ciamis.

Sementara itu, Wiwi, seorang warga yang juga pemilik warung sekitar lokasi kejadian, melihat korban masih dalam keadaan sadar namun lemah. Kondisinya masih memakai helm lengkap.

“Kondisinya sadar, katanya luka dalam. Dibawa ke rumah sakit pakai mobil bak,” jelasnya.

“Ya betul katanya artis. Vokalis band Repvblik. Setelah kejadian ada yang bilang begitu,” ungkapnya saat ditemui di lokasi kejadian,” tambahnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ciamis Iptu Pranodya Arie Parantoro membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang melibatkan motor gede (moge). Lokasinya di Dusun Kidul, Desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing.

“Iya benar kecelakaan tunggal motor gede. Untuk identitas belum dapat kami sampaikan. Informasinya sementara iya (publik figur),” singkatnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Lama Nganggur, Pemuda Ciamis Ini Nekat Rampok Minimarket Bermodal Golok

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seorang pemuda Ciamis berinisial GGS (26) warga Ciamis diamankan Satreskrim Polres Ciamis. Pria tersebut nekat merampok sebuah minimarket (alfamart) Linggasari...

Upaya Koramil 1307 Kawali Dampingi Petani Ciamis Selamatkan Tanaman Padi saat Kemarau

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sejumlah lahan pertanian di Desa Karangpawitan, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, mengalami kekurangan air dampak kemarau. Hal ini membuat tanaman padi terancam....

Tingkatkan Partisipasi dalam Pilkada 2024, Pemkab Ciamis Gelar Sarasehan Pendidikan Politik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar sarasehan pendidikan politik dan sosialisasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun...

Raden Hanif Wawakil Kerajaan Galuh Wafat saat Eksekusi Lahan, Budayawan Ciamis Aksi Solidaritas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Masyarakat dan budayawan di Kabupaten Ciamis melakukan aksi solidaritas dan audiensi di DPRD Ciamis, Selasa (17/9/2024). Aksi itu dilakukan sebagai bentuk...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya