Jumat, September 20, 2024

Pj Bupati Ciamis Silaturahmi dengan Warga Cidolog, Ingatkan Kondusivitas saat Pilkada 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna silaturahmi bersama warga Cidolog melalui Jumat Keliling. Silaturahmi dilaksanakan sekaligus salat jumat di Masjid Jami Al Huda, Desa Janggala, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis.

Dalam silaturahmi ini, Engkus menjaring aspirasi masyarakat dan mengingatkan untuk menjaga kondusivitas dalam perhelatan Pilkada 2024.

“Alhamdulillah saya beserta jajaran dapat berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Janggala khususnya. Pada 20 April 2024 saya diamanati sebagai Penjabat Bupati Ciamis baru kali ini saya dapat berjumpa langsung,” katanya.

Engkus juga membahas tentang kondisi saat ini Pemerintah sedang terus berupaya dalam penurunan angka stunting, Inflasi Daerah, pengangguran, kemiskinan. Dan juga program-program lainnya di kabupaten Ciamis.

“Mengingat hal tersebut merupakan penentu kesejahteraan dan kestabilan ekonomi masyarakat di Kabupaten Ciamis,” katanya.

Dalam silaturahmi ini, Pj Bupati Ciamis mengimbau warga Cidolog untuk menjaga dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada 2024 yang berlangsung 27 November.

“Berbeda pilihan boleh, namun kondusivitas antar individu ataupun kelompok harus dijaga. Terciptanya pemilu yang sukses dan kondusif merupakan salah satu tugas saya sebagai Penjabat Bupati di Kabupaten Ciamis,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Cidolog Jajang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas perhatian dan kontribusinya selama ini baik dalam pembangunan ataupun yang lainnya.

“Pa Pj Bupati beserta jajaran kami atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kontribusinya selama ini kepada kami masyarakat kecamatan Cidolog. Khususnya dalam berbagai hal baik di bidang pertanian, pembangunan dan juga bidang lainnya,” jelasnya. (Ayu/Djavatoday)

World Cleanup Day, Pegawai DPUPRP Ciamis Bersihkan Sungai Cileueur

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pegawai Dinas PUPRP Ciamis ramai-ramai turun ke Sungai Cileueur yang ada di tengah perkotaan Ciamis, Kamis (19/9/2024) siang. Mereka bersihkan berbagai...

Sejoli Cekoki Bayi Hasil Hubungan di Luar Nikah dengan Obat Penggugur Kandungan hingga Tewas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sejoli, perempuan CSR (20) dan pria DM (21) diamankan Satreskrim Polres Ciamis. Sejoli ini diduga membunuh bayi dari hasil hubungan di...

Stabilisasi Pangan, Pj Bupati Ciamis Lakukan Gerakan Tanam Padi di Sindangkasih

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam rangka menjaga stabilitas pangan, Pj. Bupati Ciamis, Engkus Sutisna melakukan gerakan tanam padi bersama masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Tani...

Lama Nganggur, Pemuda Ciamis Ini Nekat Rampok Minimarket Bermodal Golok

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seorang pemuda Ciamis berinisial GGS (26) warga Ciamis diamankan Satreskrim Polres Ciamis. Pria tersebut nekat merampok sebuah minimarket (alfamart) Linggasari...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya