Selasa, September 17, 2024

Pilkada 2024, Ketua Korpri Ciamis Imbau ASN Jaga Netralitas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ketua Korpri Ciamis, Erwan Darmawan mengimbau kepada ASN di Kabupaten Ciamis agar dapat menjaga netralitas dalam Pilkada tahun 2024.

“Jaga kondusifitas daerah ini salah satunya dengan netralitas. Saya percaya teman-teman ASN sangat paham tentang netralitas di Pilkada ini,” imbuhnya, Senin (22/7/2024).

Menurutnya, untuk ASN di Kabupaten Ciamis jumlahnya itu ada sekitar 7.000 orang, itu ditambah dengan PPPK. Kalau jumlah pastinya itu harus di cek kembali ke BKPSDM.

“Kalau jumlah itu sekitar 7.000 orang ASN di tambah PPPK. Jumlah pastinya harus cross cek kembali ke BKPSDM,” tuturnya.

Erwan menyebut, dalam Pilkada ini silahkan menggunakan haknya masing-masing. Tentunya dengan menjaga netralitas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kita gunakan hak kita di Pilkada nanti, tapi tetap jaga kondusifitas daerah dengan menjaga netralitas,” ucapnya.

“Mari menjaga kondusifitas daerah ini dalam Pilkada 2024 nanti,” tambahnya.

Erwan menambahkan, selain menjaga kondusifitas. Ia juga mengimbau para ASN agar selalu berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan bertutur kata.

“Berhati-hati dalam menggunakan media sosial, bertutur kata, aktifitas dan lain-lain agar selalu berhati-hati,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Mengenal Tradisi Merlawu Situs Patapan Dipakusumah Sukadana Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tradisi Merlawu di Situs Patapan Dipakusumah di Dusun Citamiang Wetan, Desa Ciparigi, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, kembali dilaksanakan. Kegiatan budaya ini...

Wisatawan Serbu Bendungan Leuwikeris Ciamis saat Libur Maulid Nabi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ribuan wisatawan menyerbu destinasi wisata dadakan Bendungan Leuwikeris di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Mereka memilih Bendungan Leuwikeris tujuan alternatif wisata menghabiskan...

KPU Ciamis Gelar Rakor Persiapan Pembentukan KPPS untuk Pilkada 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis melaksanakan Rakor Persiapan Pembentukan Anggota KPPS untuk Pilkada tahun 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu...

Disdukcapil Ciamis Buka Layanan Adminduk untuk Pemilih Pemula di Kawali

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Kependudukan dan Pendataan Sipil (Disdukcapil) Ciamis membuka layanan administrasi kependudukan (Adminduk) terutama perekaman KTP elektronik bagi pemilih pemula di Kecamatan...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya