Sabtu, September 14, 2024

BPPD Ciamis Akan Gelar Tiba-tiba Touring Jilid IV, Ini Rutenya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam upaya mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Ciamis, BPPD Ciamis akan melaksanakan Tiba-tiba Touring.

Tiba-tiba Touring yang saat ini sudah keempat kalinya dilaksanakan ini akan menuju Ciamis Selatan yakni Kampung Madu Banjaranyar dan Bendung Manganti.

Ketua BPPD Ciamis, Endang Haris Juandana mengatakan, Tiba-tiba Touring ini tujuannya untuk mempromosikan destinasi-destinasi wisata yang ada di Kabupaten Ciamis.

“Kali ini yang jilid ke IV, Tiba-tiba Touring akan menuju Kampung Madu Banjaranyar, lalu ke Bendung Manganti,” katanya, Rabu (17/7/2024).

Endang menyebut, kalau Tiba-tiba Touring ini akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2024.

Adapun, rute yang akan dilewati yaitu start dari TIC Ciamis sekitar pukul 08.00 WIB pagi. Lalu melewati Cimaragas – Pamarican, lalu ke Banjaranyar.

“Setelah itu lalu menuju Bendung Manganti dengan rute Banjaranyar – Banjarsari dan Purwadadi dan Lakbok,” ucapnya.

Endang menjelaskan, untuk partisipasi dalam kegiatan Tiba-tiba Touring yakni Rp 80.000 sudah termasuk makan dan minum, tiket masuk dan lain-lain.

“Ada juga partisipasi paket Rp 150.000 itu juga sama bedanya ada kaos,” jelasnya.

Endang menambahkan, jika warga yang ingin mengikuti kegiatan tersebut bisa langsung datang ke kantor TIC Ciamis di Komplek Islamic Center Ciamis.

“Atau juga bisa melalui online dengan DM ke akun Instagram BP2D Ciamis,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Belasan Produk UMKM Ciamis Lolos Kurasi Ritel Modern

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebanyak 15 produk UMKM Ciamis lolos kurasi yang dilakukan oleh ritel modern (Alfamart). Para pelaku UMKM tersebut bisa langsung memajang produknya...

Pj Bupati Ciamis Apresiasi kegiatan Galuh Hijrah Fest, Apa Itu GHF ?

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Galuh Hijrah Fest (GHF) merupakan salah satu kegiatan mahasiswa yang di gagas oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus yang...

Kepercayaan Masyarakat Tinggi, Mahasiswa Baru FKIP Unigal Ciamis Ajaran 2024/2025 Meningkat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tahun ke tahun kepercayaan masyarakat terhadap Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Galuh (FKIP UNIGAL) semakin tinggi. Salah satu buktinya, pada...

Bacagub Jabar Jeje Wiradinata Tawarkan Konsep Jabar Untuk Semua

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bakal calon Gubernur (Bacagub) Jabar Jeje Wiradinata menghadiri Rakerda khusus DPC PDIP Ciamis dan sosialiasi Cagub-Cawagub Jabar 2024 Jeje-Ronal. Rakerda khusus...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya