Selasa, September 17, 2024

HUT Ke-46, AMPI Ciamis Gelar Gebyar Pemuda Inspiratif

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam rangka memperingati HUT yang ke 46, AMPI Kabupaten Ciamis menggelar kegiatan Gebyar Pemuda Inspiratif.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Gedung Golkar Kabupaten Ciamis, Sabtu (29/6/2024). Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, pemuda inspiratif dan lainnya.

Ketua AMPI Kabupaten Ciamis, Mohamad Ijudin mengatakan, pada momentum HUT Ampi ini mengambil tema Gebyar Pemuda Inspiratif. Hal ini untuk menginspirasi para pemuda di Ciamis.

“Mudah-mudahan kegiatan hari ini menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama anak-anak muda di Kabupaten Ciamis,” katanya.

Menurutnya, tadi juga menghadirkan para pengusaha muda yang sudah sukses, dan tokoh kasepuhan tapi mereka mengharamkan untuk meminta-minta.

“Itu menjadi inspirasi bagi kita sebagai anak-anak muda, bahwa ayo jangan malas dan hidup mandiri,” tuturnya.

Ijudin mengajak kepada anak-anak muda dan juga anggota AMPI Ciamis untuk berbuat baik ke sesama, minimal untuk diri sendiri.

“Mari kita menebar manfaat bagi sesama, semampu yang kita bisa. Kalau kita belum mampu menebar manfaat jangan menjadi beban orang lain,” ucapnya.

Ijudin menambahkan, mudah-mudahan AMPI kedepan bisa memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan Kabupaten Ciamis kedepannya.

“Insya Alloh dengan hadirnya AMPI kami sudah melangkah melakukan forum ekonomi, melaksanakan forum penanggulangan Judol dan lain sebagainya,” pungkasnya. (AA/Djavatoday.com)

Mengenal Tradisi Merlawu Situs Patapan Dipakusumah Sukadana Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tradisi Merlawu di Situs Patapan Dipakusumah di Dusun Citamiang Wetan, Desa Ciparigi, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, kembali dilaksanakan. Kegiatan budaya ini...

Wisatawan Serbu Bendungan Leuwikeris Ciamis saat Libur Maulid Nabi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ribuan wisatawan menyerbu destinasi wisata dadakan Bendungan Leuwikeris di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Mereka memilih Bendungan Leuwikeris tujuan alternatif wisata menghabiskan...

KPU Ciamis Gelar Rakor Persiapan Pembentukan KPPS untuk Pilkada 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis melaksanakan Rakor Persiapan Pembentukan Anggota KPPS untuk Pilkada tahun 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu...

Disdukcapil Ciamis Buka Layanan Adminduk untuk Pemilih Pemula di Kawali

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Kependudukan dan Pendataan Sipil (Disdukcapil) Ciamis membuka layanan administrasi kependudukan (Adminduk) terutama perekaman KTP elektronik bagi pemilih pemula di Kecamatan...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya