Minggu, September 8, 2024

Warga Gunungcupu Ciamis Geger Temukan Mayat Lansia Mengambang di Kolam Ikan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, geger dengan penemuan mayat lansia perempuan tanpa identitas. Warga menemukan mayat lansia itu mengambang di kolam ikan milik warga, Rabu (8/5/2024).

Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin membenarkan penemuan mayat lansia berjenis kelamin perempuan. Setelah mendapat laporan dari warga, anggota Polsek Cikoneng langsung menuju lokasi kejadian.

“Ya benar ada penemuan mayat perempuan, lansia. Untuk identitas belum diketahui,” ujar Ipin Tasripin.

Tim Inafis Satreskrim Polres Ciamis juga turut mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Kemudian mayat lansia mengambang di kolam ikan itu dievakuasi ke RSUD Ciamis.

Menurut pemeriksaan sementara di lapangan, di tubuh mayat tidak ditemukan adanya luka akibat kekerasan fisik. Ada dugaan lansia tersebut tenggelam di kolam ikan milik warga.

“Hasil pemeriksaan sementara tidak menunjukan adanya dugaan kekerasan fisik. Kami sudah menanyakan kepada warga sekitar tapi tidak ada yang mengenalinya,” katanya.

Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa dicek dengan mendatangi Instalasi Pemulasara Jenazah (IPJ) RSUD Ciamis.

“Harap bawa identitas atau dokumen yang menunjukan atau membuktikan anggota keluarga,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Lenggorsari Yuyun mengatakan di dusun lokasi tempat ditemukannya mayat tidak ada warga yang mengenalinya. Saat ini mayat telah dievakuasi ke RSUD Ciamis.

“Jadi kalau ada warga desa tetangga yang merasa kehilangan silahkan cek ke RSUD Ciamis, bawa juga dokumen surat atau kartu identitas,” kata Yuyun. (Ayu/CN/Djavatoday)

Pesona Keindahan Waduk Leuwikeris di Obyek Wisata Karang Hantu Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Setelah Bendungan Leuwikeris diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, Kabupaten Ciamis kini memiliki destinasi wisata baru. Pesona keindahan waduk Leuwikeris pun bisa...

Vokalis Band Repvblik Kecelakaan Tunggal saat Kendarai Moge di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ruri vokalis band Republik mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor gede (moge) di Jalan Nasional, tepatnya Dusun Kidul, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten...

Dedi Mulyadi Punya Program Bale Warga, Ini Fungsinya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bakal calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi silaturahmi dengan sejumlah kepala desa di beberapa kecamatan di Kabupaten Ciamis. Silaturahmi itu dilaksanakan...

Kincir Air Jadi Andalan Warga Kertaharja Ciamis saat Kemarau Atasi Kekeringan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Petani di Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, memanfaatkan kincir air dari aliran Sungai Cisepet yang dibuat secara gotong royong untuk...
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas
Kunjungan Kepala Perpusnas

Terpopuler

Lainnya