Kamis, Mei 9, 2024

Calon Pengantin Wanita Asal Ciamis Jadi Korban Kecelakaan Maut Km 58 Tol Japek

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Nia Kania (31) warga Desa Karangpari, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, merupakan satu dari 12 korban meninggal dunia kecelakaan maut Km 58 Tol Japek (Jakarta-Cikampek).

Ternyata diketahui Nia merupakan calon pengantin yang bakal segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Korban rencananya akan dilamar dan dinikahi oleh sang kekasih, yang merupakan salah satu pemuda asal Cianjur pada Mei mendatang.

“Iya rencananya akan nikah dengan seorang pemuda asal Cianjur pada bulan Mei nanti,” ujar Andri Oboy, salah seorang tetangga korban, Selasa (16/4/2024).

Andri bercerita Nia bersama kelasihnya menjalin hubungan dan kenal di tempat kerjanya. Namun nahas, Nia meninggal dunia karena kecelakaan maut Km 58 Tol Japek. Kendaraan yang ditumpanginya saat mudik tabrakan hingga terbakar.

“Yang saya tahu selama ini Nia Kania bekerja sebagai guru di salah satu sekolah di Bekasi. Bulan Mei itu ancang-ancang akan melangsungkan acara pernikahan. Rencana pulang ke kampung selain mudik lebaran juga sambil membawa persyaratan untuk pernikahannya, namun takdir berkata lain,” tuturnya.

Jenazah korban telah tiba di Ciamis pada Senin (15/4/2024) malam. Kemudian jenazah Nia dimakamkan pada Selasa (16/4/2024) di Kecamatan Rancah. Total korban kecelakaan maut Km 58 Tol Japek asal Ciamis berjumlah 9 orang. (Andra/CN/Djavatoday)

Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Dirujuk ke RS Jiwa Cisarua

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polisi telah melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Tarsum (41), pelaku pembunuhan dan pemutilasi istrinya. Periksaan kejiwaan dilakukan oleh dokter Andi Fatimah spesialis...

Warga Gunungcupu Ciamis Geger Temukan Mayat Lansia Mengambang di Kolam Ikan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, geger dengan penemuan mayat lansia perempuan tanpa identitas. Warga menemukan mayat lansia itu mengambang di...

Hebat! 95 Lulusan SMA Negeri 1 Ciamis Diterima di Perguruan Tinggi Negeri

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebanyak 95 Siswa SMA Negeri 1 Ciamis tahun 2024 berhasil masuk perguruan tinggi negeri favorit. Mereka masuk melalui jalur Seleksi Nasional...

Festival Literasi dan Numerasi Sukses Digelar Kampus Mengajar di SDN 2 Imbanagara

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Festival Literasi dan Numerasi Sukses digelar Kampus Mengajar di SDN 2 Imbanagara Ciamis, pada Selasa, 7 Mei 2024. Dosen Pembimbing Lapangan (DPL),...

Terpopuler

Lainnya