Jumat, Mei 17, 2024

Hadiri Halalbihalal PWRI, Herdiat Pamit dari Jabatan Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan permohonan maaf sekaligus pamit dari jabatan sebagai orang nomor satu di Ciamis.

“5 tahun ini terasa singkat, dan masa jabatan kami tinggal menghitung hari. Di momen ini kami mohon maaf sekaligus pamit,” ujar Herdiat saat menghadiri Halal bil halal keluarga besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), di aula sekretariat PWRI Ciamis,Selasa (16/4/2024).

Pada kesempatan ini, Bupati Herdiat mengapresiasi peran penting PWRI, yang kontribusinya terus menerus dirasakan oleh pemerintah.

“Peran aktif PWRI sangat terasa bagi kami pemerintah. Kolaborasi dan kerjasama yang baik dalam mendukung program pemkab pun berjalan baik,” kata Herdiat.

Herdiat juga menyampaikan permintaan maaf atas segala kekurangan selama masa pemerintahannya.

“Saat ini masih banyak warga yang hidupnya kurang sejahtera, dampak dari kenaikan harga pangan dan kebutuhan lainnya,” ujarnya.

Untuk itu, Bupati mendorong kepada semua pihak untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama yang membutuhkan.

“Semoga kepedulian sosial terhadap warga kurang mampu dan para dhuafa makin meningkat” harapnya.

Herdiat juga menyampaikan permohonan maaf atas semua kesalahan dan kekurangan selama menjabat sebagai Bupati Ciamis.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama menjabat ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan. doa terbaik bagi seluruh masyarakat Ciamis pun selalu saya panjatkan,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

KPU Ciamis Lantik 135 PPK untuk Pilkada 2024, Sebanyak 70 Persen Wajah Lama

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis melantik 235 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas untuk Pilkada 2024. Pelantikan dilaksanakan di Aula STIKes Muhammadiyah Ciamis,...

Petani Gerba Ciamis Masih Pakai Kerbau untuk Bajak Sawah, Ini Alasannya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Di era modern ini, para petani di Desa Gerba, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, masih memanfaatkan kerbau untuk membajak sawah. Bukannya tak...

Bedak Saripohatji, Kosmetik Legendaris di Ciamis yang Masih Bertahan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bedak Saripohatji merupakan kosmetik yang legendaris di Kabupaten Ciamis. Pabrik bedak yang dibuat oleh Marijah di tahun 1927 tersebut kini masih...

Dadan Khoerul Ma, Siswa SDN 3 Selacai Wakili Ciamis di O2SN Provinsi

Berita Ciamis (Djavatoday.com), Dadan Khoerul Ma, Siswa SDN 3 Selacai, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis menjadi juara 1 O2SN (olimpiade olahraga siswa nasional) cabang bulutangkis...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya