Kamis, Mei 9, 2024

Dua Remaja di Panawangan Ciamis Ditemukan Tergeletak di Jalan Raya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dua remaja ditemukan tergeletak di Jalan Raya Ciamis-Cirebon di Desa Panawangan, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Sabtu (23/3/2024). Keduanya diduga mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor.

Dua remaja itu Bayu (16) dan Syarif (15) mengalami luka dan telah mendapat perawatan medis di Puskesmas Panawangan.

Deni, Kasi Pemerintahan Desa Indragiri membenarkan kejadian tersebut. Dua remaja itu ditemukan tergeletak setelah terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya. Saat mengendarai sepeda motor terdapat tikungan tajam.

“Ya saya melihat dua remaja itu tergeletak di Jalan Raya,” ujar Deni.

Deni menjelaskan, sepeda motor itu dari arah Panawangan menuju Gardujaya. Menurutnya sepeda motor tersebut terjatuh diduga setelah terhantam oleh mobil Grand Max hitam.

“Sepertinya saat para korban terjatuh menghantam sebuah mobil Grad Max namun mobil itu kabur ketika warga mulai berdatangan,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Panawangan AKP Heru Utomo membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Kedua korban sudah dalam perawatan Puskesmas Panawangan.

“Iya tadi ada peristiwa kecelakaan diduga tabrak lari dan kini kasus nya sudah dilaporkan ke Unit Lakalantas Polres Ciamis,” jelasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Dirujuk ke RS Jiwa Cisarua

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polisi telah melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Tarsum (41), pelaku pembunuhan dan pemutilasi istrinya. Periksaan kejiwaan dilakukan oleh dokter Andi Fatimah spesialis...

Warga Gunungcupu Ciamis Geger Temukan Mayat Lansia Mengambang di Kolam Ikan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, geger dengan penemuan mayat lansia perempuan tanpa identitas. Warga menemukan mayat lansia itu mengambang di...

Hebat! 95 Lulusan SMA Negeri 1 Ciamis Diterima di Perguruan Tinggi Negeri

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebanyak 95 Siswa SMA Negeri 1 Ciamis tahun 2024 berhasil masuk perguruan tinggi negeri favorit. Mereka masuk melalui jalur Seleksi Nasional...

Festival Literasi dan Numerasi Sukses Digelar Kampus Mengajar di SDN 2 Imbanagara

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Festival Literasi dan Numerasi Sukses digelar Kampus Mengajar di SDN 2 Imbanagara Ciamis, pada Selasa, 7 Mei 2024. Dosen Pembimbing Lapangan (DPL),...

Terpopuler

Lainnya