Minggu, Mei 12, 2024

Dinsos Ciamis Berbagi Berkah Ramadan Bersama LKSA Cijeungjing

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Sosial (Dinsos) Ciamis berbagai berkah Ramadan bersama LKSA atau Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak di Kecamatan Cijeungjing, Jumat (15/3/2024).

Kepala Dinsos Ciamis Eka Permana Oktaviana melalui Pendamping Rehabilitasi Sosial Dede Saepulloh mengatakan berkah Ramadan ini atas kerja sama dengan Baznas Ciamis.

“Kami salurkan bantuan dari Baznas untuk anak-anak di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak di Desa Kertabumi Cijeungjing Ciamis,” ujarnya.

Dede menuturkan berkah Ramadhan dari Baznas Kabupaten Ciamis dan pada dermawan berupa tas sekolah dan baju layak pakai.

”Di LKSA tersebut terdapat 21 anak yatim piatu yang membutuhkan bantuan dari pemerintah dan para dermawan,” jelasnya.

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan para anak asuh di LKSA Cijeungjing.

Sementara itu, Ketua Yayasan Ijtimal Kokom mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Ciamis dan BAZNAS Ciamis yang telah memberikan bantuan tersebut.

Kokom mendoakan agar pemerintah dan Baznas serta para donatur mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT.

Dalam kesempatan ini, Dede pun menyampaikan proses pembangunan lokasi juga belum rampung masih banyak yang belum diselasaikan.

“Kebutuhan sembako tiap harinya harus tetap ada. Sedangkan kami masih berharap ada bantuan dari pemerintah dan para dermawan yang bisa menjadi donatur tetap untuk lembaga kami,” tutupnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Kalahkan Persikasi 1-0, PSGC Ciamis Raih 3 Poin Pertama di Babak 32 Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis berhasil mengalahkan Persikasi Bekasi dengan skor tipis 1-0. Pertandingan ini merupakan laga pertama grup 3 Liga 3 Nasional babak...

Dandim Ciamis Dampingi Dirjen Tanaman Pangan Kementan Gerakan Panen dan Tanam Padi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono, bersama Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Ciamis Selamet Budi Wibowo mendampingi Dirjen tanaman...

Jumat Berkah, Para Pengemudi Pemda Ciamis Bagikan Nasi Boks

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Para sopir Pemda Ciamis yang tergabung dalam Komunitas Gabungan Pengemudi Pemda Ciamis (GPPC) membagikan nasi boks melalui kegiatan Jumat berkah, (10/5/20254)....

Silaturahmi Jelang Pilkada, Ketua PAN Ciamis Yana Siap Jadi Pendamping Bupati yang diusung Golkar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran Pengurus PAN Ciamis melakukan silaturahmi ke Partai Golkar jelang Pilkada 2024, Kamis (9/5/2024). Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PAN Ciamis...

Terpopuler

Lainnya