Sabtu, Mei 11, 2024

Terpilih Kembali Jadi Anggota DPRD Ciamis, Sopwan Ismail Siap Tingkatkan Kontribusi untuk Rakyat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sopwan Ismail kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis berdasarkan hasil rekapitulasi suara Pemilu 2024. Ia merupakan caleg petahana dari Partai Demokrat di Dapil 4 Ciamis.

Sopwan menyatakan kesiapannya mewakili rakyat di DPRD Ciamis periode 2024-2029. Bahkan ke depan berkomitmen meningkatkan kontribusi untuk rakyat.

Pada hasil rekapitulasi suara Pemilu 2025, Sopwan memperoleh dukungan sebanyak 5.520 suara. Hasil tersebut lebih besar, atau naik 100 persen dari hasil pemilu 2019 lalu.

Sopwan menyatakan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepadanya.

“Saya sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat. Saya ucapkan terima kasih ke seluruh Tim dan Sahabat Relasi (Relawan Sopwan Ismail), kepada keluarga, ke Caleg satu partai, kepada para pengurus partai tingkat DPC, DPD, dan juga DPP,” ujar Sopwan dalam keterangannya pada Minggu (17/3/2024).

Sopwan berkomitmen untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Tatar Galuh di DPRD. Dia juga berjanji akan bekerja lebih baik lagi dalam menyelesaikan berbagai isu yang dihadapi oleh masyarakat. Sopwan siap mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan juga integritas.

“Tentu saja, Saya bertekad untuk berkontribusi lebih optimal. Bersama seluruh penyelenggara pemerintahan lainnya dan juga stakeholder, untuk memajukan daerah,” kata Sopwan.

Selain nama Sopwan, berikut adalah daftar calon anggota DPRD Ciamis dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 beserta partai politik yang mereka wakili dan juga jumlah suara yang diperoleh:

  • Partai Kebangkitan Bangsa (PKB):
    Imam Dana Kurnia.
  • Gerindra:
    Agus Rohimat.
  • Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP):
    Aman, S.E.
  • Partai Golkar:
    Uus Jayusman.
  • Partai Keadilan Sejahtera (PKS):
    Nana Sutisna.
  • Partai Amanat Nasional (PAN):
    Eson Suryadi.
  • Partai Persatuan Pembangunan (PPP):
    Ujang Haeruman. (Ayu/CN/Djavatoday)

Jumat Berkah, Para Pengemudi Pemda Ciamis Bagikan Nasi Boks

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Para sopir Pemda Ciamis yang tergabung dalam Komunitas Gabungan Pengemudi Pemda Ciamis (GPPC) membagikan nasi boks melalui kegiatan Jumat berkah, (10/5/20254)....

Silaturahmi Jelang Pilkada, Ketua PAN Ciamis Yana Siap Jadi Pendamping Bupati yang diusung Golkar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran Pengurus PAN Ciamis melakukan silaturahmi ke Partai Golkar jelang Pilkada 2024, Kamis (9/5/2024). Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PAN Ciamis...

Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Dirujuk ke RS Jiwa Cisarua

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polisi telah melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Tarsum (41), pelaku pembunuhan dan pemutilasi istrinya. Periksaan kejiwaan dilakukan oleh dokter Andi Fatimah spesialis...

Warga Gunungcupu Ciamis Geger Temukan Mayat Lansia Mengambang di Kolam Ikan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, geger dengan penemuan mayat lansia perempuan tanpa identitas. Warga menemukan mayat lansia itu mengambang di...

Terpopuler

Lainnya