Jumat, Mei 10, 2024

Ciamis Jadi Tuan Rumah KPTA Cup 2024, Bupati Ciamis: Ini Suatu Kebanggaan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kabupaten Ciamis ditunjuk menjadi tuan rumah Turnamen Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Cup 2024, Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Daerah Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya turut hadir dalam pembukaan event tersebut di Lapang Tenis Indoor dan Out Door Ciamis, Kamis (7/3/2024).

“Ini adalah suatu kebanggaan bagi kami. Kami siap menyambut dengan hangat para kontingen PTWP cabang Pengadilan Agama se-Wilayah Jawa Barat,” ungkapnya.

Dengan terselenggaranya turnamen tenis ini Bupati Ciamis berharap dapat meningkatkan prestasi para atlit di lingkungan pengadilan agama. Khususnya para atlit lokal Ciamis.

“Saya tau persis bagaimana kualitas para petenis-petenis disini, disamping bersilaturahmi saya juga berharap semoga melalui kegiatan ini akan dapat meningkatkan prestasi para atlit tenis,” harapnya.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan selamat bertanding dan jungjung sportifitas, ” Singkatnya.

Acara pembukaan KPTA Cup 2024 juga dihadiri oleh Ketua PTA Bandung, H. R. M. Zaini, yang memberikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara Pemda Kabupaten Ciamis dan Pengadilan Agama.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan, ini menunjukkan betapa pentingnya kolaborasi antara institusi pemerintah dan kelembagaan hukum dalam mendukung kegiatan olahraga,” ujarnya.

Menurutnya, turnamen ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga dianggap sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi. Juga meningkatkan semangat serta minat dalam olahraga tenis.

“Kami berharap para atlet dapat memberikan yang terbaik dan juga menjaga sportivitas dalam bertanding,” kata Zaini. (Ayu/CN/Djavatoday)

Silaturahmi Jelang Pilkada, Ketua PAN Ciamis Yana Siap Jadi Pendamping Bupati yang diusung Golkar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran Pengurus PAN Ciamis melakukan silaturahmi ke Partai Golkar jelang Pilkada 2024, Kamis (9/5/2024). Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PAN Ciamis...

Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Dirujuk ke RS Jiwa Cisarua

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polisi telah melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Tarsum (41), pelaku pembunuhan dan pemutilasi istrinya. Periksaan kejiwaan dilakukan oleh dokter Andi Fatimah spesialis...

Warga Gunungcupu Ciamis Geger Temukan Mayat Lansia Mengambang di Kolam Ikan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, geger dengan penemuan mayat lansia perempuan tanpa identitas. Warga menemukan mayat lansia itu mengambang di...

Hebat! 95 Lulusan SMA Negeri 1 Ciamis Diterima di Perguruan Tinggi Negeri

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebanyak 95 Siswa SMA Negeri 1 Ciamis tahun 2024 berhasil masuk perguruan tinggi negeri favorit. Mereka masuk melalui jalur Seleksi Nasional...

Terpopuler

Lainnya