Jumat, Mei 10, 2024

Anggota Samapta Patroli di Alun-alun Ciamis Usai Pencoblosan Pemilu 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Anggota Satuan Samapta Polres Ciamis melakukan patroli di tempat keramaian masyarakat, salah satunya Alun-alun Ciamis, Kamis (15/2/2024).

Polisi melakukan patroli berjalan kaki dalam rangka cipta kondisi setelah pemungutan suara Pemilu 2024 yang berlangsung pada Rabu (14/2/2024).

Anggota Samapta Polres Ciamis tersebut berjalan kaki mendatangi setiap warga yang masih beraktifitas di kawasan Alun Alun Ciamis. Kemudian mereka memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman menuturkan, patroli ini merupakan salah satu wujud nyata Polri hadir untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Salah satunya dengan memberikan edukasi dan pemahaman antisipasi tindak kriminal dan gangguan kamtibmas utamanya di malam hari. Terutama untuk menjaga kondisi setelah pelaksanaan Pemilu 2024.

“Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Kita tidak akan bisa menciptakan Harkamtibmas tanpa peran serta masysrakat dan stakeholder terkait,” katanya, Kamis (15/2/2024).

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar mengajak kepada semua pihak agar bersama sama mewujudkan dan menciptakan situasi Ciamis tetap aman dan kondusif. Terutama saat malam hari dan di tengah tahun politik 2024. (Ayu/CN/Djavatoday)

Silaturahmi Jelang Pilkada, Ketua PAN Ciamis Yana Siap Jadi Pendamping Bupati yang diusung Golkar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran Pengurus PAN Ciamis melakukan silaturahmi ke Partai Golkar jelang Pilkada 2024, Kamis (9/5/2024). Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PAN Ciamis...

Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Dirujuk ke RS Jiwa Cisarua

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polisi telah melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Tarsum (41), pelaku pembunuhan dan pemutilasi istrinya. Periksaan kejiwaan dilakukan oleh dokter Andi Fatimah spesialis...

Warga Gunungcupu Ciamis Geger Temukan Mayat Lansia Mengambang di Kolam Ikan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, geger dengan penemuan mayat lansia perempuan tanpa identitas. Warga menemukan mayat lansia itu mengambang di...

Hebat! 95 Lulusan SMA Negeri 1 Ciamis Diterima di Perguruan Tinggi Negeri

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebanyak 95 Siswa SMA Negeri 1 Ciamis tahun 2024 berhasil masuk perguruan tinggi negeri favorit. Mereka masuk melalui jalur Seleksi Nasional...

Terpopuler

Lainnya