Rabu, Mei 8, 2024

Polsek Cipaku Polres Ciamis Monitoring Kawasan Obyek Wisata Cipangalun

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan monitoring Obyek Wisata Waterboom Cipangalun saat momen liburan tahun baru.

Tepatnya berada di Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (1/1/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin bersama Kanit Propam Aiptu Suharso. Anggota turut berkoordinasi dan komunikasi dengan warga dan pengelola obyek wisata Waterboom Cipangalung Jalatrang.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi C3, aksi premanisme. Selain itu untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Kami telah melaksanakan pengaman ke daerah rawan kejahatan dan premanisme, dengan tujuan mengantisipasi C3 serta mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat,” ungkapnya.

“Monitoring ini juga dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 cipta kondisi menjelang Pemilu 2024. Tentunya untuk menjaga kondusifitas wilayah,” katanya menambahkan.

Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada para pengunjung obyek wisata cipangalun, agar kendaraan diparkir dalam keadaan terkunci serta tidak meninggalkan barang-barang berharga di kendaraan.

“Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif. Hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

PSGC Ciamis Kalah dari Perseden 1-0 di Laga Pamungkas Grup G Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis kalah atas Perseden Denpasar 1-0 dalam laga terakhir grup G Liga 3 Nasional. Pertandingan digelar di Stadion Galuh, Kabupaten...

102 Atlet Ciamis Siap Ikuti Popwilda Jabar 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebanyak 130 kontingen yang terdiri dari 102 atlet dan 28 pelatih dan official Kabupaten Ciamis siap mengikuti Popwilda Jabar 2024. Kadisbudpora...

PAN Silaturahmi ke Gerindra Ciamis, Sepakat Lanjutkan Koalisi Indonesia Maju di Pilbup 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pengurus DPD PAN Ciamis silaturahmi ke rumah juang Partai Gerindra Ciamis, Selasa (7/5/2024). Dalam pertemuan itu, keduanya sepakat untuk melanjutkan Koalisi...

Tarsum Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Jalani Pemeriksaan Kejiwaan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tarsum (41) pelaku pembunuh dan pemutilasi istri Yanti (40) kini menjalani pemeriksaan kejiwaan di Polres Ciamis, Senin (6/5/2024). Dokter kejiwaan dari RSUD...

Terpopuler

Lainnya