Senin, Mei 20, 2024

Ini Cara Satlantas Polres Ciamis Kampanyekan Protokol Kesehatan

Brita Ciamis (Djavatoday),- Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar kembali mengingatkan masyarakat untuk patuh protokol kesehatan. Melalui pemasangan stiker bergambar ajakan untuk menggunakan masker.

Stiker “Ayo Pakai Masker” kali ini ditempelkan di 50 kendaraan di halur Jalan Ciamis, Cikoneng dan Cimari, Sabtu (5/12/2020).

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengintruksikan langsung pemasangan stiker. Kegiatan pemasangan stiker dilakukan beberapa personel Sat Lantas Polres Ciamis, dipimpin oleh para Kanit.

Baca Juga: Polsek Rajadesa Polres Ciamis Salurkan Bantuan Polri Peduli Covid-19

AKP Zanuar menuturkan, hari ini personel Satlantas Polres Ciamis mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Sosialisasi dilakukan dengan menempelkan stiker.

“Sebanyak 50 stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ kami tempelkan pada kendaraan umum. Kami harap ini menjadi bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan. Menggunakan masker adalah salahsatu cara efektif mencegah penularan Covid19,” katanya..

AKP Zanuar mengungkapkan, dengan sosialisasi ini akan timbul kesadaran masyarakat untuk memakai masker, kapanpun dan dimanapun. Hal ini dilakukan tentu dalam upaya membantu pemerintah memutus rantai penyebaran covid19.

“Kami berharap, masyarakat memiliki kesadaran dan bisa saling mengingatkan. Untuk mematuhi protokol kesehatan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Kita haru bersama-sama memutus rantai penyebaran covid19,” jelasnya.

Beragam jenis kendaraan hari ini dipasangi stiker. Dari mulai trafel 5unit, pick up 10unit, angkot 15unit, truk 10unit dan elf 10unit. (MM/Djavatoday)

Mengunjungi Sentra Wajan Tradisional di Kampung Katel Sindangsari Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Wajan adalah alat yang paling dibutuhkan oleh para ibu rumah tangga untuk memasak. Di Ciamis terdapat kampung katel atau sentra wajan...

Warga Cihaurbeuti Ciamis Dirawat di Rumah Sakit Usai Digigit Ular Hijau Berbisa

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Elis Supriatin (34) warga Dusun Cidangiang, Desa Sukahurip, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, harus dirawat di rumah sakit. Ia digigit oleh ular...

Jelang Pilkada 2024, Aktivis Ciamis Dorong Bawaslu Pilih Anggota Panwascam yang Berkualitas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Aktivis Peduli Ciamis Eka Muntaha mendorong Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ciamis memilih anggota Panwascam yang berkualitas. Tidak boleh ada peserta yang...

Bangunan Laboratorium IPA SMP di Pamarican Ciamis Ambruk

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Atap bangunan laboratorium IPA SMP Negeri 1 Pamarican, Kabupaten Ciamis, ambruk. Peristiwa itu terjadi ketika siswa melaksanakan kegiatan belajar mengajar, Jumat...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya