Minggu, Mei 19, 2024

Minibus Tabrak Dua Mobil Parkir di Depan Polres Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Minibus jenis Avanza menabrak mobil dan juga sepeda motor yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Jendral Sudirman tepat depan Polres Ciamis.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (1/9/2023) siang. Ketika peristiwa itu terjadi, warga sekitar sedang melaksanakan salat Jumat.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun seorang pengemudi Avanza yang diketahui seorang anggota Polres Ciamis mengalami luka dan dibawa ke RSUD Ciamis guna mendapat pengobatan. Sementara itu kendaraan yang menabrak dan juga yang tertabrak mengalami kerusakan cukup parah.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Kendaraan roda empat Avanza putih nomor polisi Z 1717 NP datang dari arah Timur menuju Barat. Tepat di tempat kejadian menabrak mobil Brio yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Mobil Brio terdorong cukup jauh hingga menabrak sepeda motor dan satu mobil yang ada di depannya. Ketiga kendaraan tersebut sedang parkir karena pemiliknya sedang melaksanakan salat Jumat.

Usai menabrak mobil Brio, minibus tersebut selanjutnya menabrak tiang listrik di depan pintu masuk Polres Ciamis.

“Avanza putih yang datang dari arah Timur menuju Barat mepet ke sebelah kiri menabrak kendaraan yang sedang parkir. Kendaraan yang terlibat yang parkir ada dua dan satu motor,” ungkap Asep.

Kasat membenarkan pengemudi Avanza yang terlibat tabrakan adalah anggota Polri dari Polres Ciamis. Kondisi pengemudi saat ini sedang dalam perawatan medis di RSUD Ciamis karena mengalami luka di kaki sebelah kanan.

“Untuk penyebabnya kami masih melakukan lidik akan kami cek,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Jelang Pilkada 2024, Aktivis Ciamis Dorong Bawaslu Pilih Anggota Panwascam yang Berkualitas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Aktivis Peduli Ciamis Eka Muntaha mendorong Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ciamis memilih anggota Panwascam yang berkualitas. Tidak boleh ada peserta yang...

Bangunan Laboratorium IPA SMP di Pamarican Ciamis Ambruk

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Atap bangunan laboratorium IPA SMP Negeri 1 Pamarican, Kabupaten Ciamis, ambruk. Peristiwa itu terjadi ketika siswa melaksanakan kegiatan belajar mengajar, Jumat...

Ini Lawan PSGC Ciamis di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSSI telah melakukan drawing atau pembagian grup babak 16 besar Liga 3 Nasional. PSGC Ciamis masuk dalam grup 2 bersama Persiku...

KPU Ciamis Lantik 135 PPK untuk Pilkada 2024, Sebanyak 70 Persen Wajah Lama

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis melantik 235 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas untuk Pilkada 2024. Pelantikan dilaksanakan di Aula STIKes Muhammadiyah Ciamis,...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya