Jumat, Mei 3, 2024

Modifikasi Murah, Rx-King Digandrungi Kaula Muda Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday),- Dengan modifikasi yang murah, motor Rx-King kini mulai digandrungi generasi muda Ciamis.

Seperti diakui oleh Mekanik Rogers Ciamis Ajid Ceper. Menurutnya motor Rx-King saat ini banyak diminati oleh berbagai kalangan. Dari mulai anak muda sampai orang tua, karna perawatan yang mudah dan tidak banyak mengeluarkan biaya.

Ajid menuturkan, untuk modifikasi agar motor bertenaga dan melaju cepat hanya dengan tuner motor dan setelan harmonica. Selain itu, desain kubah bakar dan mahnit bisa diseting sesuai keinginan, tergantung selera pengguna motor.

” Saat ini banyak pecinta RX-King yang dituner mesin dan diganti mahnitnya untuk mengeluarkan tenaga yang maksimal,” ucap Ajid, Rabu (25/11/2020).

Ajid menjelaskan, untuk membuat modifikasi Rx-King kencang sesuai dengan keinginan hanya beberapa spaer part saja yang harus diganti. Itupun harganya sangat terjangkau.

Motor 2 tak tersebut menjadi primadona karena saat ini cukup langka. Tidak ada perusahaan yang memproduksi lagi jenis motor tersebut.

” Motor 2 tak sulit dicari saat ini karna banyak pecinta motor tua yang mengoleksinya,” katanya.

Pencita Rx-King ciamis Iday beradedod menyampaikan, modifikasi agar tenaga Rx-King keluar saat tancap gas sangat mudah dan praktis.

” Hanya setingan biasa, tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak, biarkan mekanik bengkel bekerja ,” ujarnya.

Iday menjelaskan, di Ciamis saat ini banyak pecintai RX-King. Apalagi di kalangan milenial ataupun anak muda karena mempunyai suara khas dan perawatanya gampang.

” Banyaknya kalangan yang mempunyai RX-King dan mencintai motor 2 tak. Di sebelah DPRD Ciamis motor 2 tak setiap minggu malam berkumpul untuk kopdar. Atau hanya sekedar berbagi ilmu terkait modifikasi motor 2 tak rx-king,” jelasnya. (Aldi/MM/Djavatoday)

Disdukcapil Ciamis Cek Biometrik ODGJ di RSUD

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ciamis Jabar melakukan cek biometrik terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada di...

7 Pilihan Kado untuk Ibu yang Bermanfaat dan Mengesankan

Pilihan kado untuk Ibu di bawah ini sangatlah bermanfaat dan mengesankan. Membuat Ibu bahagia di hari spesialnya adalah sebuah kebanggaan bagi setiap anak. Berbagai...

Pesan Pj Bupati Ciamis di Hari Pendidikan Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah tahun 2024 digelar di Halaman Pendopo Bupati Ciamis, Kamis (02/05/2024). Tema Hardiknas...

Jelang Pilkada 2024, PDIP Ciamis Silaturahmi ke Partai Nasdem

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- DPC PDIP Ciamis terus melakukan safari politik jelang Pilkada Ciamis 2024, salah satunya dengan melakukan silaturahmi ke Partai Nasdem di Kelurahan...

Terpopuler

Lainnya