Selasa, September 17, 2024

Mobil Bupati Pangandaran Kecelakaan di Ciamis, 1 Orang Terluka

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah mobil Alphard yang dikabarkan ditumpangi Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ciamis-Banjar, tepatnya di Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Senin (7/8/2023) malam pukul 21.00 WIB.

Mobil Alphard hitam nomor polisi D 1129 UBN tersebut bertabrakan dengan sepeda motor. Akibat kecelakaan itu, seorang pria pengendara sepeda motor Saneno warga Pamarican Ciamis, mengalami luka.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Banjar. Namun karena lukanya cukup parah kemudian dirujuk ke rumah sakit di Banyumas, Jawa Tengah.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi.

Menurutnya, Kronologis kejadiannya, mobil Alphard datang dari arah Timur (Pangandaran) menuju Barat (Tasikmalaya). Sedangkan sepeda motor datang dari arah Ciamis menuju Banjar.

“Hasil olah tempat kejadian dan keterangan saksi, roda dua mengambil jalur ke sebelah kanan sehingga bertabrakan dengan roda empat di wilayah Desa Karangkamulyan,” ujar Kasat Lantas, Selasa (8/8/2023).

Kasat menjelaskan kondisi korban mengalami luka pada bagian leher dan patah jari kelingking. Korban telah dibawa ke rumah sakit di wilayah Jawa Tengah.

Dikonfimasi terkait dengan mobil Alphard yang alami kecelakaan tersebut milik Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Kasat mengaku masih melakukan pengecekan.

“Untuk saat ini kami masih mengecek untuk pejabat yang ada dalam kendaraan tersebut,” katanya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Mengenal Tradisi Merlawu Situs Patapan Dipakusumah Sukadana Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tradisi Merlawu di Situs Patapan Dipakusumah di Dusun Citamiang Wetan, Desa Ciparigi, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, kembali dilaksanakan. Kegiatan budaya ini...

Wisatawan Serbu Bendungan Leuwikeris Ciamis saat Libur Maulid Nabi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ribuan wisatawan menyerbu destinasi wisata dadakan Bendungan Leuwikeris di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Mereka memilih Bendungan Leuwikeris tujuan alternatif wisata menghabiskan...

KPU Ciamis Gelar Rakor Persiapan Pembentukan KPPS untuk Pilkada 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis melaksanakan Rakor Persiapan Pembentukan Anggota KPPS untuk Pilkada tahun 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu...

Disdukcapil Ciamis Buka Layanan Adminduk untuk Pemilih Pemula di Kawali

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Kependudukan dan Pendataan Sipil (Disdukcapil) Ciamis membuka layanan administrasi kependudukan (Adminduk) terutama perekaman KTP elektronik bagi pemilih pemula di Kecamatan...
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber
TBM Cibeber

Terpopuler

Lainnya