Minggu, Mei 19, 2024

Sopir Diduga Ngantuk, Mobil Nyangkut di Pagar Kantor Polsek Cihaurbeuti Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah mobil Suzuki APV menabrak tembok pagar Kantor Polsek Cihaurbeuti Ciamis, Jumat (16/6/2023). Sebelumnya, mobil tersebut menyerempet mobil dan sepeda motor di Jalan Raya Cihaurbeuti Ciamis.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tersebut. Namun seorang pengendara sepeda motor mengalami luka ringan. Kemudian dibawa ke Puskesmas Cihaurbeuti untuk mendapat perawatan.

Peristiwa itu berawal dari mobil APV yang dikemudikan Herman datang dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya. Saat di tikungan mobil malah melaju lurus dan menabrak samping kanan mobil Ertiga yang dikemudikan Emma yang datang dari arah berlawanan. Mobil APV juga menabrak sepeda motor yang dikendarai Dicky yang berada di belakang mobil Ertiga.

“Sopir diduga mengantuk sehingga saat ditikungan melaju lurus dan menabrak samping kanan mobil dan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Ciamis Ipda Arie Pranodya Parantoro.

Mobil APV kemudian turun ke bahu jalan sebelah kanan. Lalu mobil terus melaju hingga menabrak tembok pagar Kantor Polsek Cihaurbeuti. Mobil sempat nyangkut di atas pagar kantor polisi tersebut.

“Kecelakaan mengakibatkan pengendara motor mengalami luka dan dibawa ke Puskesmas Cihaurbeuti. Tiga kendaraan mengalami kerusakan termasuk tembok depan Polsek Cihaurbeuti,” kata Kanit.

Sementara itu, Yayan (40) pegawai Puskesmas Cihaurbeuti mengatakan sesaat setelah kejadian, warga sekitar langsung membantu korban. Pengendara motor pun hanya mengalami luka lecet.

“Mobil APV naik ke trotoar kemudian menabrak pagar tembok kantor Polsek Cihaurbeuti. Tidak ada korban jiwa,” jelasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Jelang Pilkada 2024, Aktivis Ciamis Dorong Bawaslu Pilih Anggota Panwascam yang Berkualitas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Aktivis Peduli Ciamis Eka Muntaha mendorong Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ciamis memilih anggota Panwascam yang berkualitas. Tidak boleh ada peserta yang...

Bangunan Laboratorium IPA SMP di Pamarican Ciamis Ambruk

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Atap bangunan laboratorium IPA SMP Negeri 1 Pamarican, Kabupaten Ciamis, ambruk. Peristiwa itu terjadi ketika siswa melaksanakan kegiatan belajar mengajar, Jumat...

Ini Lawan PSGC Ciamis di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSSI telah melakukan drawing atau pembagian grup babak 16 besar Liga 3 Nasional. PSGC Ciamis masuk dalam grup 2 bersama Persiku...

KPU Ciamis Lantik 135 PPK untuk Pilkada 2024, Sebanyak 70 Persen Wajah Lama

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis melantik 235 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas untuk Pilkada 2024. Pelantikan dilaksanakan di Aula STIKes Muhammadiyah Ciamis,...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya