Jumat, Mei 10, 2024

Jumat Curhat, Kapolres Ciamis Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro melaksanakan Silaturahmi dengan warga di Alun-alun Cisaga yang bertajuk Jumat Curhat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pos Pelayanan Arus Mudik di Alun-alun Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (14/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, turut hadir juga Wakapolres Ciamis, Kompol Apri Rahman, Kapolsek Cisaga, serta sejumlah Pejabat utama di Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis, AKBP. Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, silaturahmi bertajuk Jumat Curhat ini merupakan upaya Polri memberi ruang kepada masyarakat.

Hal tersebut untuk menyampaikan keluhan atau pun masukan terkait pelayanan Kepolisian.

“Tidak hanya itu, momen ini juga sebagai ajang upaya bersama mendeteksi potensi dan mencegah gangguan kamtibmas yang akan timbul di masyarakat,” katanya.

Menurutnya, sejumlah warga cukup antusias mengikuti dan turut menyampaikan informasi kepada Petugas Polisi terkait situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing.

“Dalam silaturahmi Jumat Curhat ini sejumlah warga antusias ada yang menyampaikan informasi terkait situasi Kamtibmas dan lain-lain,” tuturnya.

Kapolres Ciamis mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah mau hadir bersilaturahmi bersama dengan Polres Ciamis.

“Semoga kegiatan ini lebih mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” ucapnya.

Kapolres juga mengajak warga untuk tetap selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Terlebih dalam waktu dekat umat muslim dunia akan menyambut hari kemenangan atau hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

“Kami harapkan warga masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis untuk selalu meningkatkan kewaspadaan lingkungan secara aktif,” ucapnya.

Kapolres menambahkan, bilamana menjumpai sesuatu hal yang mencurigakan secepatnya menghubungi kantor Polisi terdekat serta mewaspadai modus kejahatan curanmor.

“Tetap menjadi mitra kepolisian dan menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Jumat Berkah, Para Pengemudi Pemda Ciamis Bagikan Nasi Boks

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Para sopir Pemda Ciamis yang tergabung dalam Komunitas Gabungan Pengemudi Pemda Ciamis (GPPC) membagikan nasi boks melalui kegiatan Jumat berkah, (10/5/20254)....

Silaturahmi Jelang Pilkada, Ketua PAN Ciamis Yana Siap Jadi Pendamping Bupati yang diusung Golkar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran Pengurus PAN Ciamis melakukan silaturahmi ke Partai Golkar jelang Pilkada 2024, Kamis (9/5/2024). Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PAN Ciamis...

Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Dirujuk ke RS Jiwa Cisarua

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polisi telah melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Tarsum (41), pelaku pembunuhan dan pemutilasi istrinya. Periksaan kejiwaan dilakukan oleh dokter Andi Fatimah spesialis...

Warga Gunungcupu Ciamis Geger Temukan Mayat Lansia Mengambang di Kolam Ikan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, geger dengan penemuan mayat lansia perempuan tanpa identitas. Warga menemukan mayat lansia itu mengambang di...

Terpopuler

Lainnya