Jumat, Mei 17, 2024

Kodim 0613 Ciamis dan Gandara Grup Bagikan Takjil Gratis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kodim 0613 Ciamis kolaborasi dengan Gandara Grup Ciamis menggelar aksi berbagi dengan membagikan takjil gratis bagi para pengendara yang melintasi jalan depan Makodim Ciamis. Kegiatan tersebut dilaksakan Senin (10/4/2023) menjelang magrib.

Dandim 0613 Ciamis Letkol Wahyu Alfian Arisandi menuturkan aksi berbagi takjil gratis ini terselenggara atas kolaborasi dengan Gandara Grup. Sebanyak 1.000 bungkus takjil disediakan untuk masyarakat pengguna jalan.

“Alhamdulillah kami dengan Gandara Grup telah menggelar kegiatan berbagi takjil,” ujar Dandim 0613 Ciamis.

Menurut Wahyu, pembagian takjil gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap umat Islam dan masyarakat yang menjalankan puasa. Mereka yang sedang dalam perjalanan menuju rumahnya saat menjelang magrib.

” Takjil ini kami berikan untuk masyarakat yang memang masih dalam perjalanan menuju rumahnya saat menjelang berbuka puasa,” ungkapnya.

Wahyu mengatakan, selain aksi berbagi takjil yang bekerjasama dengan Gandara Grup. Kodim Ciamis juga membagikan beras kepada masyarakat atas kerja sama dengan Bulog Ciamis.

“Kami juga menggandeng pihak Bulog dalam menyalurkan beras bagi masyarakat itu,” jelasnya.

Sementara itu, Hasan, Perwakilan Gandara Grup menjelaskan, kerja sama dengan Kodim 0613/Ciamis ini
bukan hanya dalam memberikan Takjil saja. Namun juga dalam kegiatan-kegiatan sosial lain pun sudah biasa bersama.

“Alhamdulillah sinergis kami dengan jajaran Kodim 0613/Ciamis sudah sangat erat. Sehingga kalau ada masyarakat yang membutuhkan bantuan kami siap bersinergi,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Dadan Khoerul Ma, Siswa SDN 3 Selacai Wakili Ciamis di O2SN Provinsi

Berita Ciamis (Djavatoday.com), Dadan Khoerul Ma, Siswa SDN 3 Selacai, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis menjadi juara 1 O2SN (olimpiade olahraga siswa nasional) cabang bulutangkis...

Herdiat Sunarya Kembali Jadi Ketua PBVSI Ciamis, Prioritaskan Pembinaan Atlet

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Herdiat Sunarya terpilih kembali sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Ciamis masa bakti 2024-2028. Herdiat terpilih secara aklamasi melalui...

11 Desa di Kecamatan Panawangan Ciamis Berstatus Mandiri

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Indeks Desa Membangun (IDM) tahun 2024 Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, meningkat. Dari 18 desa, sebanyak 11 desa sudah berstatus mandiri. Sedangkan...

Raih Hasil Imbang Atas Persip Pekalongan 3-3, PSGC Ciamis Lolos ke 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com), - PSGC Ciamis lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional. Dalam laga terakhir di grup 3, PSGC Ciamis berhasil mengimbangi...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya