Minggu, Mei 19, 2024

Tronton Tabrakan dengan Mobil Nissan di Ciamis, Dua Orang Terluka

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Ciamis. Sebuah mobil Nissan Evalia tabrakan dengan truk tronton, Sabtu (18/3/2023).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Cikoneng Ciamis, Desa Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Ciamis, Jawa Barat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tersebut.

Kedua mobil yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan. Kecelakaan ini juga sempat membuat arus lalu lintas dari arah Ciamis mau pun dari Tasikmalaya sempat tersendat.

Baca Juga: Masyarakat di Kampung Kerukunan Ciamis Antusias Ikuti Senam Bersama

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ciamis Ipda Arie Parantoro SH membenarkan kejadian kecelakaan itu. Berdasarkan data dari Satlantas Polres Ciamis, kronologis kejadian pada saat itu mobil Nissan Evalia datang dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis. Mobil tersebut kemudian oleng ke sebelah kanan. Dari arah berlawanan ada truk tronton. Sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

“Kedua kendaraan tabrakan, mobil Nissan kemudian menabrak pagar rumah pinggir jalan,” ucapnya.

Arie menegaskan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun pengemudi dan penumpang mobil Nissan mengalami terluka. Keduanya dievakuasi ke Puskesmas Cikoneng.

“Korban yang luka warga Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. Sedangkan pengemudi truk Tronton adalah warga Kabupaten Purwakarta,” katanya.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Ciamis. Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan telah dievakuasi oleh petugas. (Ayu/CN/Djavatoday)

Jelang Pilkada 2024, Aktivis Ciamis Dorong Bawaslu Pilih Anggota Panwascam yang Berkualitas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Aktivis Peduli Ciamis Eka Muntaha mendorong Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ciamis memilih anggota Panwascam yang berkualitas. Tidak boleh ada peserta yang...

Bangunan Laboratorium IPA SMP di Pamarican Ciamis Ambruk

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Atap bangunan laboratorium IPA SMP Negeri 1 Pamarican, Kabupaten Ciamis, ambruk. Peristiwa itu terjadi ketika siswa melaksanakan kegiatan belajar mengajar, Jumat...

Ini Lawan PSGC Ciamis di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSSI telah melakukan drawing atau pembagian grup babak 16 besar Liga 3 Nasional. PSGC Ciamis masuk dalam grup 2 bersama Persiku...

KPU Ciamis Lantik 135 PPK untuk Pilkada 2024, Sebanyak 70 Persen Wajah Lama

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis melantik 235 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas untuk Pilkada 2024. Pelantikan dilaksanakan di Aula STIKes Muhammadiyah Ciamis,...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya