Kamis, Mei 16, 2024

Lepas Bikers Subuhan, Bupati Ciamis: Taati Aturan Lalu Lintas

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya melepas secara langsung keberangkatan rombongan Bikers Subuhan Priangan Timur.

Kegiatan tersebut berlangsung di Alun-alun Ciamis, Jumat (23/12/2022).

Rombongan Bikers Subuhan Priangan Timur tersebut rencananya akan melaksanakan perjalanan (Touring) menuju Yogyakarta.

Dalam rangka menghadiri Silaturrahmi Daerah (Silatda) yang akan dihadiri oleh Bikers Subuhan se-Jawa.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengucapkan selamat jalan dan berpesan untuk tetap berhati-hati selama dalam perjalanan dengan tetap mentaati peraturan berlalu lintas.

“Jaga keselamatan, kesehatan diri sendiri rombongan dan juga orang lain sesama pengguna jalan raya, yang paling penting taati rambu-rambu lalu lintas,” ucapnya.

Herdiat menuturkan perjalanan dari Ciamis menuju Yogyakarta dilewati cukup banyak kendaraan besar.

Sehingga, pihaknya himbau kepada para bikers untuk tetap menjaga konsentrasi selama perjalanan.

“Dari sini menuju Yogyakarta cukup padat dan banyak kendaraan besar, saya harap tetap fokus, berhati-hati dan konsentrasi,” tuturnya.

Herdiat menjelaskan, semua bikers mengecek kesiapan kendaraan juga tidak kalah penting, agar tidak terjadi kendala selama dalam perjalanan.

“Selamat jalan, mudah-mudahan teman-teman semua yang berangkat selamat di perjalanan dan selamat sampai kembali ke kediaman masing-masing,” jelasnya.

Sementara itu, Fauzi, perwakilan Bikers mengucapkan terimakasih kepada Bupati Ciamis yang telah berkenan melepas perjalanan rombongan bikers subuhan Priangan Timur.

“Terima kasih Bupati Ciamis dan seluruh jajaran BSGC yang telah menyambut sekaligus melepas kami serta menjadi tempat cek poin keberangkatan kami,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Raih Hasil Imbang Atas Persip Pekalongan 3-3, PSGC Ciamis Lolos ke 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com), - PSGC Ciamis lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional. Dalam laga terakhir di grup 3, PSGC Ciamis berhasil mengimbangi...

Siswa SMA Informatika Ciamis Dapat Motivasi Kehidupan dari Dirut Pesona Kahuripan Angga Budi Kusuma

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ratusan siswa SMA Informatika Ciamis mendapat motivasi kehidupan dari Dirut Pesona Kahuripan Angga Budi Kusuma. Motivasi dari pengembang rumah bersubsidi terbesar...

Pj Bupati Ciamis Lepas Penyaluran Beras Pemerintah Bantuan Pangan 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna melepas penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan 2024 Kabupaten Ciamis tahap dua alokasi April-Juni. Pelepasan...

Soal Studi Tur, Pj Bupati Ciamis Ingatkan Sekolah Selektif Tentukan Jasa Angkutan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tragedi bus terguling yang merenggut nyawa 11 siswa studi tur yang terjadi di Subang menjadi perhatian semua pihak. Seperti Pj Bupati...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya