Senin, Mei 20, 2024

Mobil Hantam Pikap yang Parkir di Ciamis, 4 Orang Luka

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan RE Martadinata, Ciamis, Jawa Barat, Rabu (14/12/2022) siang. Sebuah mobil Honda HRV menghantam pikap yang sedang parkir pinggir jalan, lalu terdorong dan menabrak mobil lainnya.

Akibatnya, 4 orang mengalami luka-luka. Sedangkan kondisi bagian depan mobil HRV ringsek. Peristiwa ini membuat arus lalu lintas sekitar Jembatan Maleber tersendat.

Kecelakaan tersebut berawal dari mobil HRV berwarna putih datang dari arah Alun-alun Ciamis menuju Baregbeg. Mobil tersebut melaju cukup kencang. Kemungkinan hilang kendali, mobil oleng ke sebelah kiri dan menghantam mobil pikap yang parkir depan toko Mutiara Teknik. Mobil pikap terdorong menabrak mobil Suzuki Swift yang juga sedang parkir di depan rumah.

Pada mobil pikap itu ada tiga orang pegawai yang sedang bekerja menaikan barang traktor. 3 pegawai tersebut ikut tertabrak dan mengalami luka-luka.

Baca Juga: Kecelakaan di Ciamis Mobil Angkutan Hantam Avanza dan Motor, 4 Terluka

Warga sekitar lokasi yang mengetahui kejadian itu langsung menolong korban dan menghubungi ambulans. 3 orang pegawai toko mutiara bernama Uce, Ehan dan Oman dibawa ke rumah sakit. Termasuk pengemudi HRV seorang perempuan.

“Saya sedang di pinggir jalan, ada mobil ini langsung menghantam mobil pihak yang kondisinya sedang parkir. Datang dari arah Alun-alun,” ujar Ujang Dedi, Petugas Parkir sekitar lokasi kejadian.

Menurut Ujang dari 3 orang korban, pegawai bernama Uce cukup parah karena sempat terjepit badan mobil.

“Ada 3 orang sedang mengikat traktor juga tertabrak karena mobil ikut terdorong sampai 3 meter. Penyebabnya tidak tahu pasti,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan membenarkan kejadian tersebut. Hasil laporan awal, Mobil HRV menabrak mobil bak terbuka.

“Mobil HRV menabrak mobil bak dan yang orang yang sedang menaikan barang ke mobil bak tersebut. Sehingga mobil bak terdorong ke depan dan menabrak mobil Swift hitam yang terparkir di garasi rumah warga,” ujarnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Warga Cihaurbeuti Ciamis Dirawat di Rumah Sakit Usai Digigit Ular Hijau Berbisa

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Elis Supriatin (34) warga Dusun Cidangiang, Desa Sukahurip, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, harus dirawat di rumah sakit. Ia digigit oleh ular...

Jelang Pilkada 2024, Aktivis Ciamis Dorong Bawaslu Pilih Anggota Panwascam yang Berkualitas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Aktivis Peduli Ciamis Eka Muntaha mendorong Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ciamis memilih anggota Panwascam yang berkualitas. Tidak boleh ada peserta yang...

Bangunan Laboratorium IPA SMP di Pamarican Ciamis Ambruk

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Atap bangunan laboratorium IPA SMP Negeri 1 Pamarican, Kabupaten Ciamis, ambruk. Peristiwa itu terjadi ketika siswa melaksanakan kegiatan belajar mengajar, Jumat...

Ini Lawan PSGC Ciamis di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSSI telah melakukan drawing atau pembagian grup babak 16 besar Liga 3 Nasional. PSGC Ciamis masuk dalam grup 2 bersama Persiku...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya