Selasa, April 30, 2024

Rekomendasi Tontonan Bergenre Romansa, Cocok untuk Kaula Muda

Rekomendasi tontonan bergenre romansa merupakan sederet film yang mengisahkan tentang masa-masa indah remaja dan segala suka dukanya. Film-film tersebut akan mengenalkan perjalanan dari beberapa kisah cinta dari kisah nyata.

Seperti yang kita ketahui bahwa, kisah cinta semua orang berbeda-beda dan memiliki keunikannya tersendiri. Untuk itu media djava akan memberikan Rekomendasi tontonan bergenre romansa yang memiliki kisah cinta yang menarik.

5 Rekomendasi Tontonan Bergenre Romansa dan Bocoran Sinopsisnya

Selain media djava akan memberikan spil judul dari rekomendasi film romansa, kita juga akan mendeskripsikan sedikit dari alur ceritanya. Supaya sobat djava ada gambaran dan bisa menilai apakah film tersebut masuk ke daftar tontonan atau tidak.

Serial Never Have I Ever

Rekomendasi tontonan bergenre romansa yang pertama adalah Never Have I Ever yang menceritakan kisah hidup remaja cantik bernama Devi Vishwakumar. Ia bertekad untuk membangun kembali citranya setelah mengalami sejumlah kejadian buruk yang Devi alami.

Kejadian buruk tersebut dimulai ketika ia masuk SMA pada tahun awal ajaran baru dan awal mulai Devi berpacaran. Devi berpacaran dengan laki-laki yang kala itu merupakan siswa popular di sekolahnya.

Namun hal tersebut terhalang dengan ibu Devi yang memiliki sifat ketat dalam melakukan pengawasan, hingga memicu pertengkaran. Serial ini sudah mengalami musim 3 yang dapat sobat djava tonton pada aplikasi streaming online Netflix

Film He’s All That

Film He’s All That adalah sebuah kisah cinta yang menceritakan seorang remaja wanita populer yang ditantang untuk merubah siswa biasa. Wanita ini bernama Padget yang awalnya mempunyai pacar, kemudian pacarnya ini ketahuan selingkuh.

Dimana momen perselingkuhannya terekam dan sudah tersebar pada media sosial yang membuat reputasi Padget hancur. Hingga ia terpaksa harus melakukan tantangan untuk membersihkan nama baiknya.

Padget menerima tantangan tersebut untuk mengubah salah satu siswa biasa yang bernama Cameron Kweller yang merupakan teman sekelasnya. Tantangan tersebut menyuruh Padget mengubah Cameron menjadi siswa Prom King dalam acara pesta dansa di sekolahnya.

Film Hello, Goodbye, and Everything In Between

Film Hello, Goodbye, and Everything In Between adalah kisah cinta antara sepasang kekasih Claire dan Aidan. Yang menarik dari kisa mereka adalah, ketika mereka harus mengakhiri kisahnya sebelum mereka melanjutkan untuk kuliah.

Hal tersebut karena mereka akan melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi yang berbeda dan mereka tidak percaya hubungan jarak jauh. Pada pertemuan akhirnya mereka berencana untuk mengunjungi beberapa tempat sebelum akhirnya putus. 

Film Anonymously Yours

Film ini menceritakan kisah remaja yang menghadapi kedewasaan ketika mereka berada dalam suatu hubungan asmara. Remaja tersebut bernama Alex dan Vale, hubungan mereka berawal dari aplikasi chat dan saling mengirim pesan.

Hingga akhirnya dari percakapan teks tersebut, mulai tumbuh menjadi rasa suka dan merasa ada kecocokan satu sama lain. Dan plot twitsnya ternyata mereka sebelumnya sudah bertemu secara langsung di suatu tempat.

Serial Everything Suck

Film Rekomendasi tontonan bergenre romansa yang terakhir adalah everything suck yang mengambil latar belakang waktu tahun 1996. Film ini mengisahkan kisah cinta antara Luke dan Kate Messner yang merupakan anak dari kepala sekolah.

Luke digambarkan dalam sebagai pria yang percaya diri dan selalu optimis, berbeda dengan Kate yang pribadi pendiam dan penyendiri. Kisah percintaan mereka bermulai ketika Luke berusaha mendekati Kate dengan berbagai cara untuk mendapatkan hati Kate.

Itu dia ulasan dari 5 Rekomendasi tontonan bergenre romansa untuk sobat djava yang menyukai kisah cinta dalam filmnya. Jangan lupa tetap ikuti media Djavatoday pada websitenya untuk mendapatkan informasi dan artikel yang menarik. (Husni/CN/Djavatoday)

Rekomendasi Drama Korea Terbaru dengan Berbagai Pilihan Genre

Drama Korea terbaru ini bisa bikin kamu terhibur dengan merasakan perjalanan cerita yang mengesankan. Meski belum lama rilis, drama Korea yang menghebohkan dunia entertainment...

Glenn Fredly The Movie, Perjuangan Musisi Hingga Meraih Kesuksesan

Glenn Fredly The Movie adalah sebuah film sekaligus untuk mengenang kisah Musisi legendaris dari seorang penyanyi yang bernama Glenn Fredly. Film ini juga selain...

Dua Hati Biru, Sinopsis Sekuel Kisah Film Dua Garis Biru

Dua Hati Biru merupakan film lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Dua Garis Biru yang tayang pada tahun 2019. Film tersebut telah berhasil menyita...

Film Horor Siksa Kubur, Sinopsis Kisah Menyeramkan Orang Meninggal Dunia

Film Horor Siksa Kubur ini akan menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana mengerikannya kondisi di alam kubur. Film ini kabarnya terinspirasi dari sebuah film pendek...

Terpopuler

Lainnya