Minggu, Mei 5, 2024

Bupati Ciamis Harapkan Guru Bisa Lebih Baik dan Cetak Generasi Emas

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya melepas secara langsung peserta jalan sehat dalam rangka HUT PGRI ke -77, kegiatan tersebut diikuti oleh para guru di Kecamatan Kawali.

Kegiatan yang selenggarakan oleh PGRI Kecamatan Kawali itu berlangsung di halaman kantor Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Kamis (24/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dampingi oleh Ketua KONI Ciamis, Yasmin Sambas, Camat Kawali dan unsur SKPD Ciamis.

Herdiat mengucapkan selamat HUT PGRI yang ke-77. Dengan hari ulang tahun saat ini, harapannya guru di Ciamis ini bisa lebih baik lagi dan bisa ciptakan generasi emas.

“Semoga guru-guru di Ciamis ini bisa lebih baik lagi dalam mengajar dan mendidik peserta didik. Sehingga bisa tercipta generasi emas,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Herdiat juga mengucapkan terimakasih kepada atlet yang kemarin bertanding di Porprov Jabar asal Kawali yang telah berprestasi.

“Terimakasih banyak para atlet karena telah berprestasi pada Porprov Jawa Barat,” ucapnya.

Herdiat menjelaskan, prestasi yang diraih Ciamis pada Porprov Jabar kali ini adalah sebuah sejarah yang luar biasa. Karena, baru tahun ini bisa menduduki 10 besar.

“Terakhir kali, Ciamis itu menduduki posisi ke 23 pada Porprov Jabar ke-13 tahun 2018 silam. Saat ini Ciamis berhasil berada di urutan ke 9,” pungkasnya.

Pada kegiatan jalan sehat tersebut juga, Bupati Ciamis turut memberikan sepeda motor untuk memeriahkan kegiatan hari ulang tahun guru tersebut. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Kalahkan Labura Hebat FC 3-1, PSGC Ciamis Melaju ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional. Dalam laga ketiga grup G, PSGC Ciamis berhasil mengalahkan Labura...

Herdiat Silaturahmi ke Partai Gerindra, Siap Maju di Pilkada Ciamis 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Herdiat Sunarya menyatakan siap kembali maju di Pilkada Ciamis 2024. Hal itu sesuai dengan dorongan dan keinginan para relawan yang menunggu...

Jelang Pilbup Ciamis 2024, PDIP dan PPP Akan Koalisi?

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pengurus DPC PDIP Ciamis melakukan silaturahmi politik ke PPP Ciamis, Jumat (3/5/2024). Silaturahmi ini dilakukan menjelang Pilkada atau Pemilihan Bupati (Pilbup)...

Polisi Dalami Motif Kasus Suami di Ciamis Mutilasi Istri

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten kekerasan eksplisit yang dapat memicu kondisi emosi dan mental pembaca. Kami menyarankan Anda tidak meneruskan membacanya jika...

Terpopuler

Lainnya