Senin, April 29, 2024

Soft Tenis Beregu Ciamis, Raih Medali Perak di Porprov XIV Jabar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kabupaten Ciamis harus puas dengan raihan medali perak dalam Cabang Olahraga (Cabor) Soft Tenis nomor beregu putra pada ajang Porprov XIV Jabar.

Kegagalan mendapat medali emas tersebut setelah pada pertandingan final melawan kontingen Kabupaten Bogor dengan skor 0-4. Pertandingan bertempat di Tenis Indoor, Kabupaten Ciamis, Senin (14/11/2022).

Manajer Cabor Soft Tenis sekaligus Ketua Persatuan Soft Tenis Indonesia (PESTI) Kabupaten Ciamis, Tino Armyanto mengatakan, Kabupaten Ciamis menurunkan 6 atlet dalam cabor soft tenis di ajang Porprov XIV Jawa Barat, yang diantaranya untuk nomor beregu putra, ganda putra, tunggal putra dan tunggal putri.

“Sementara untuk ganda putri Ciamis tidak ikut. Total atlet yang kami turunkan untuk soft tenis dCiamis berjumlah 6 orang, 5 putra dan 1 putri,” kata Tino.

Baca Juga: Cabor Petanque Ciamis Mendulang Emas di Porprov XIV Jabar

Menurutnya, target cabor soft tenis bagi kontingen Ciamis setidaknya menyumbang 1 medali emas dalam ajang Porprov XIV Jawa Barat ini.

“Saat ini kita baru dapat medali perak, mohon maaf kita belum dapat meraih emas. Mudah-mudahan kami tetap berusaha agar bisa melampaui target dalam Porprov ini,” ujarnya.

Selain itu, pada pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan besok bagi nomor tunggal putra. dan ganda putra akan dilaksanakan tanggal 16 November 2022.

“Yang kita jagokan itu pada ganda putra dan tunggal putra, insyaallah besok kita ada 4 nomor yang akan kita pertandingan yang kita ikuti 3. Mudah-mudahan ini bisa menjadi emas buat Ciamis,” jelasnya.

“Barusan kita tadi ada uang kepret dari ketua KONI, ketua PESTI juga ada. Mudah mudahan ini menjadi semangat lagi bagi atlet Ciamis untuk menghadapi pertandingan selanjutnya pada nomor perorangan,” pungkasnya. (Ibay/CN/Djavatoday)

Rowo Jombor Klaten, Nikmati Kuliner di Warung Apung

Rowo Jombor Klaten merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan danau dengan konsep wisata kuliner. Setiap wisatawan bisa menikmati keindahan danau atau rawa...

Curug Pinang Baturraden, Nyaman untuk Piknik dan Barbekuan!

Curug Pinang Baturraden merupakan salah satu objek wisata yang meramaikan khazanah pariwisata Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Objek wisata ini menyuguhkan keindahan air terjun dengan...

PSGC Ciamis Raih Tiga Poin Pertama Usai Kandaskan Persitara 3-1

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis menang atas Persitara Jakarta Utara dengan skor meyakinkan 3-1 dalam pertandingan pertama grup G Liga 3 Nasional. Pertandingan digelar...

Upaya Pemkab Ciamis Dorong Sektor Pariwisata

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna meninjau dua lokasi wisata unggulan di Kabupaten Ciamis yakni Situ Wangi dan Situ Lengkong Panjalu. Hal...

Terpopuler

Lainnya