Selasa, September 24, 2024

Sepak Bola Porprov Jabar, Ciamis Lawan Sumedang Imbang 2-2

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Cabor Sepak bola Porprov XIV Jabar Tahun 2022 dimulai. Pertandingan antara Tim Kabupaten Ciamis melawan Kabupaten Sumedang berakhir imbang 2-2. Pertandingan digelar di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (30/10/2022) sore.

Pada pertandingan kali ini, kesebelasan dari Kabupaten Ciamis menggunakan kostim warna kebanggaannya warna ungu. Sedangkan kesebelasan Kabupaten Sumedang menggunakan kostim warna biru.

Pada babak pertama, pemain Ciamis Gunawan Satrio membuka keunggulan pada menit 4. Sehingga unggul 1-0 untuk kesebelasan Ciamis.

Tak berselang lama, penjaga gawang dari kesebelasan Ciamis melakukan kesalahan sehingga nomor punggung 73 Muhamad Firman Januari Berhasil merebut bola dan skor pun berubah menjadi 1-1 pada menit 12.

Pada laga babak pertama ini para kesebelasan tim nampak malakukan serangan. Tepat pada menit 16 pemain dari tim Kabupaten Sumedang lagi-lagi membobol gawang dari tim Ciamis melalui Muhamad Firman Januari. Skor untuk babak pertama pun berahir 1-2 untuk keunggulan Kabupaten Sumedang.

Memasuki babak kedua, kedua tim bermain dramatis. Tim Kabupaten Ciamis sebagai tuan rumah terus berusaha menyamai kedudukan. Kedua tim sama-sama mendapat peluang.

Pada menit 63 kesebelasan Ciamis mendapat peluang dari tendangan bebas. Pemain nomor punggung 22 Hendra Adi Darmaja berhasil memanfaatkannya dengan baik melalui sundulan. Skor pun berubah menjadi 2-2.

Skor 2-2 pun bertahan sampai peluit babak kedua berakhir. Tuan rumah Kabupaten Ciamis pun harus rela berbagi angka dengan tim tamu pada laga perdana cabor Sepak bola Porprov Jabar. (Ibay/CN/Djavatoday)

Pemkab Ciamis Raih Prestasi, Sebagai TP2DD Terbaik Kedua Wilayah Jawa – Bali

Berita Nasional (Djavatoday.com),- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis kembali meraih prestasi, kali ini Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Ciamis ditetapkan sebagai terbaik...

Nomor Urut 2 saat Pengundian, Cabup Ciamis Herdiat: Simbol Dua Periode

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis menggelar rapat terbuka pengundian dan penetapan nomor urut untuk calon tunggal di Pilbup Ciamis, Senin (23/9/2024). Hasil pengundian, Paslon...

KPU Ciamis Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Kabupaten Ciamis telah menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis untuk Pilkada tahun 2024. Penetapan tersebut dalam rapat...

Pasangan Herdiat-Yana Resmi Ditetapkan Calon Tunggal di Pilbup Ciamis 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis menetapkan pasangan Herdiat Sunarya dan Yana D Putra sebagai calon tunggal Bupati dan wakil Bupati Ciamis untuk Pilbup Ciamis...
TBM Cibeber
Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis
TBM Cibeber
Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis

Terpopuler

Lainnya