Selasa, Mei 14, 2024

Kang Agun Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al Amin Dampasan Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Anggota DPR RI Komisi XI dari Fraksi Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Amin Dampasan Kampus 2.

Kegiatan dilaksanakan di Pondok Tahfidz Al Amin Dampasan Kampus 2, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Sabtu (29/10/2022).

Kang Agun sapaan Agun Gunandjar mengaku merasa senang dan bangga karena bisa melakukan peletakan batu pertama pada tanah waqaf bagi pembangunan Masjid Al Amin.

“Semoga pembangunan untuk Masjid Al Amin Pondok Tahfidz Al-Amin Dampasan 2 ini bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Kang Agun juga mengucapkan terimakasih kepada Haji Maman yang telah mewaqafkan tanahnya ini untuk pembangunan masjid.

“Kita doakan H Maman ini sehat selalu, lancar rezekinya dan panjang umurnya. Kemudian untuk Dampasan ini juga bisa dilancarkan pembangunan masjid,” ucapnya.

Agun menambahkan, bahwa hari ini merupakan kedatangannya yang kedua kalinya ke Dampasan Banjarsari ini. Mudah-mudahan bisa berlanjut.

“Saya akan selalu pantau Dampasan ini, sampai berdiri Perguruan Tinggi Pesantren Dampasan seperti yang diinginkan,” terangnya.

Sementara itu, Aminudin Azis yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Dampasan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kang Agun.

“Karena, berkat jasa Kang Agun tanah ini bisa dibangun untuk Masjid. Mudah-mudahan saja kebaikan Kang Agun di catat dan amalnya sampai di akhirat nanti,” ucapnya.

Aminudin mengatakan, bahwa Kang Agun adalah sosok yang hebat. Karena bisa memperjuangkan pemekaran Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

“Saya juga pernah usul, Banjarsari pun harus di perjuangkan untuk menjadi Kabupaten Kawasen. Kang Agun juga sangat antusias pada Pendidikan dan keagamaan,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Pj Bupati Ciamis Lepas Penyaluran Beras Pemerintah Bantuan Pangan 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna melepas penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan 2024 Kabupaten Ciamis tahap dua alokasi April-Juni. Pelepasan...

Soal Studi Tur, Pj Bupati Ciamis Ingatkan Sekolah Selektif Tentukan Jasa Angkutan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tragedi bus terguling yang merenggut nyawa 11 siswa studi tur yang terjadi di Subang menjadi perhatian semua pihak. Seperti Pj Bupati...

4 Cabor Ciamis Berhasil Lolos ke Popda Jabar 2025

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- 4 dari 8 cabang olahraga (cabor) yang diikuti atlet Kabupaten Ciamis dalam Popwilda 2024 berhasil lolos dan berhak ikut dalam Popda...

Jelang Idul Adha, Pj Bupati Ciamis Sidak Pasar Pantau Harga Kebutuhan Pokok

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Menjelang Idul Adha, Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna melakukan sidak ke sejumlah pasar, Senin (13/5/2024). Sidak tersebut bertujuan untuk mengendalikan inflasi. Ada...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya