Rabu, Mei 1, 2024

PSGC Ciamis Taklukan Depok United 2-0 di Liga 3 Seri Jabar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis berhasil taklukan Depok United 2-0 dalam pertandingan pertama Liga 3 Seri Jabar grup C. Dengan hasil ini, PSGC Ciamis kini berhasil mengumpulkan 3 poin.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Sabtu (24/9/2022) pukul 13.00 WIB. Dua gol tersebut yang mencetaknya adalah Rahmad Rizky pada menit 11 dan menit 57.

Asisten Manager PSGC Ciamis Erwan Darmawan menyebut dalam pertandingan pertama ini, kedua tim sama-sama menunjukan permainan yang bagus. Baik PSGC Ciamis dan juga Depok United saling jual beli serangan.

“Untuk pertandingan tadi, kedua tim bermain sangat baik. Bahkan kita sempat mendapat beberapa kali ancaman serangan. Termasuk Depok United yang memiliki kesempatan mencetak gol melalui titik pinalti. Beruntung bola berhasil Aryandi (kiper PSGC) amankan,” ujar Erwan.

Erwan mengakui ketika bermain siang hari, kondisi fisik para pemain terkuras. Apalagi cuaca Karawang yang memang cukup panas daripada Ciamis. Tentunya hal ini membuat para pemain sangat mudah lelah.

“Tapi dengan hasil pertandingan ini kami cukup puas. Pertandingan ke depan para pemain bisa lebih menyesuaikan, adaptasi,” kata Erwan.

Menurut Erwan, pada pertandingan kali ini pemain PSGC cukup disiplin dan menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Semua sesuai dengan target dan rencana.

“Pada pertandingan tadi pada pemain bermain habis-habisan. Begitu juga dengan tim lawan. Kami juga hanya punya waktu 1 hari untuk istirahat sebelum menjalani pertandingan selanjutnya,” kata Erwan. (Ayu/CN/Djavatoday)

Upaya Polsek Sukadana Polres Ciamis Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran personel Polsek Sukadana Polres Ciamis terus berupaya menjaga kondusivitas wilayah dan antisipasi gangguan Kamtibmas. Salah satunya intens melakukan koordinasi dan komunikasi...

Update Gempa Garut 6,2 M, 115 Rumah di Ciamis Rusak dan 7 Keluarga Mengungsi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Gempa berkeliaran 6,2 M yang mengguncang Kabupaten Garut pada Sabtu (27/4/2024) malam menimbulkan dampak cukup besar. Kini ada 115 rumah dan...

Rowo Jombor Klaten, Nikmati Kuliner di Warung Apung

Rowo Jombor Klaten merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan danau dengan konsep wisata kuliner. Setiap wisatawan bisa menikmati keindahan danau atau rawa...

Curug Pinang Baturraden, Nyaman untuk Piknik dan Barbekuan!

Curug Pinang Baturraden merupakan salah satu objek wisata yang meramaikan khazanah pariwisata Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Objek wisata ini menyuguhkan keindahan air terjun dengan...

Terpopuler

Lainnya