Senin, April 29, 2024

Police Goes School, Satlantas Ciamis Ingatkan Pelajar Tidak Ikut Geng Motor

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Satlantas Polres Ciamis menggelar giat Police Goes School. Kegiatan dilaksanakan di SMAN 1 Ciamis, Senin (29/8/2022).

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan memimpin langsung kegiatan ini. Kanit Regident Iptu M Hardian Adrianto serta Kanit Kamsel Ipda Haryanto turut mendampingi dan melibatkan sejumlah personel Satlantas Polres Ciamis.

Dalam Police Goes School ini, Kasat Lantas Polres Ciamis berkesempatan menjadi Pembina Upacara Bendera Merah Putih. Selain itu juga berkesempatan menyerahkan secara simbolis piala lomba cerdas cermat.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para siswa SMAN 1 Ciamis yang telah mentaati peraturan lalu lintas. Asep menekankan supaya para siswa agar selalu memakai helm SNI baik pengendara maupun penumpang.

Baca Juga: Sambut Hari Jadi Polwan ke 74, Personel Polwan Polres Ciamis Baksos

“Kami berharap di SMAN 1 Ciamis ini memiliki budaya disiplin berlalu lintas. Tidak ikut-ikutan geng motor yang meresahkan warga,” katanya.

Melalui Police Goes School ini, Asep pun berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas antara Satlantas Polres Ciamis dan SMAN 1 Ciamis. Terutama dalam rangka pembinaan Kamseltibcar Lantas wilayah hukum Polres Ciamis.

AKP Asep Iman menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar. Sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas wilayah hukum Polres Ciamis. (Ayu/CN/Djavatoday)

Dampak Gempa M 6,5 Garut, 2 Rumah di Mekarjaya Ciamis Ambruk dan Rusak

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dampak gempa berkekuatan 6,5 magnitudo yang mengguncang Kabupaten Garut, dua rumah di Desa Mekarjaya, Kabupaten Ciamis ikut terdampak, Sabtu (27/4/2024). Berdasarkan data,...

Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Rekomendasi Warna Kebaya Ini Bikin Kamu Tampak Cerah!

Rekomendasi warna kebaya ini bisa menjadi pilihan pas untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Warna kebaya menjadi poin yang mesti dilingkari karena berpengaruh...

5 Tips Membuat Artikel Bagi Pemula, Mudah Kok!

Tips membuat artikel sangatlah mudah, loh. Tips ini bahkan bisa diterapkan bagi para penulis pemula. Penasaran gimana caranya? Simak artikel ini sampai akhir, ya. Artikel...

Curug Green Stone Banyumas: Info HTM hingga Alamat

Curug Green Stone Banyumas merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang memiliki pemandangan indah. Objek wisata ini merupakan satu dari rangkaian Wisata...

Terpopuler

Lainnya