Senin, April 29, 2024

Petugas Kebersihan Intip Wanita di Toilet Stasiun KA Ciamis, Begini Tanggapan Polisi

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Petugas kebersihan di Stasiun KA Ciamis kepergok akan merekam penumpang wanita saat berada di toilet. Polisi pun sempat mendatangi lokasi kejadian untuk menangani kasus tersebut.

Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono membenarkan kejadian itu. Pihak stasiun KA Ciamis melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciamis. Kemudian anggota polisi pun datang ke lokasi.

Ismet mengatakan pihak Stasiun KA Ciamis langsung melakukan tindakan dan menyelesaikan kasus tersebut. Pihak KAI langsung memecat petugas kebersihan itu.

“Jadi setelah saya konfirmasi ke anggota yang datangi TKP kemarin, itu langsung KAI menyelesaikannya,” ujar Ismet, Rabu (3/8/2022).

Ismet mengatakan ibu itu menuntut agar pelaku oknum petugas kebersihan itu dipecat dari pekerjaannya.

“Secara resmi dari PT KAI langsung mengeluarkan SP3, pemecatan. Untuk lebih jelasnya silahkan langsung ke PJKA,” ungkapnya.

Sementara itu, Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung Kuswardoyo mengatakan setelah ada laporan kejadian tersebut pihaknya langsung melakukan tindakan. Ia mejelaskan Pelaku adalah petugas kebersihan yang di pekerjakan oleh PT KAI Services Anak perusahaan PT KAI (Persero).

“Malam itu juga pelaku sudah diberhentikan dari pekerjaannya,” ujar Kuswardoyo, Rabu (3/8/2022).

Kuswardoyo pun mengungkapkan pelaku juga sudah menerima sangksi lain. Bahwa yang bersangkutan tidak dapat lagi menggunakan jasa layanan kereta api.

“Nomor NIK yang bersangkutan sudah kami blacklist,” tegasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Dampak Gempa M 6,5 Garut, 2 Rumah di Mekarjaya Ciamis Ambruk dan Rusak

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dampak gempa berkekuatan 6,5 magnitudo yang mengguncang Kabupaten Garut, dua rumah di Desa Mekarjaya, Kabupaten Ciamis ikut terdampak, Sabtu (27/4/2024). Berdasarkan data,...

Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Rekomendasi Warna Kebaya Ini Bikin Kamu Tampak Cerah!

Rekomendasi warna kebaya ini bisa menjadi pilihan pas untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Warna kebaya menjadi poin yang mesti dilingkari karena berpengaruh...

5 Tips Membuat Artikel Bagi Pemula, Mudah Kok!

Tips membuat artikel sangatlah mudah, loh. Tips ini bahkan bisa diterapkan bagi para penulis pemula. Penasaran gimana caranya? Simak artikel ini sampai akhir, ya. Artikel...

Curug Green Stone Banyumas: Info HTM hingga Alamat

Curug Green Stone Banyumas merupakan sebuah objek wisata alam berupa air terjun yang memiliki pemandangan indah. Objek wisata ini merupakan satu dari rangkaian Wisata...

Terpopuler

Lainnya