Senin, April 29, 2024

Jelang Liga 3, PSGC Ciamis Rencanakan Uji Coba Pertandingan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya Liga 3 wilayah Jabar pada awal September mendatang. Meski masih mencari beberapa pemain, Manajemen PSGC rencananya akan melakukan serangkaian uji coba pertandingan.

“Persiapan, untuk pemain sudah 90 persen. Untuk 10 persennya, kami masih mencari beberapa pemain. Namun pada intinya kami sudah siap,” ujar Asisten Manajer PSGC Ciamis Erwan Darmawan, Rabu (27/7/2022).

PSGC Ciamis pun mulai melakukan uji coba atau latih tanding dengan tim Porda Ciamis di Stadion Galuh. Selain itu juga merencanakan melakukan uji coba dengan tim selevel maupun tim Liga 2.

“Ya, rencananya bulan Agustus nanti akan ada uji coba pertandingan. Baik kita yang berangkat atau pun mendatangkan ke Stadion Galuh. Untuk lawannya itu nanti, tergantung kebutuhan tim pelatih,” ungkapnya.

Erwan menyebut dalam waktu sebulan menjelang Liga 3 wilayah Jabar, cukup untuk mematangkan tim. Meski terlihat dalam latih tanding dengan tim Porda masih banyak kelemahan-kelemahan.

“Saya rasa waktu sebulan ini cukup untuk persiapan untuk memantapkan tim. Secara keseluruhan tim sudah siap untuk mengikuti kompetisi musim ini,” ucapnya.

Dengan cukup panjangnya waktu persiapan dan lebih leluasa mencari pemain, Erwan optimis PSGC Ciamis mampu lolos ke Liga 2 musim depan.

“Mudah-mudahan musim depan nanti PSGC Ciamis bisa lolos ke Liga 2,” pungkasnya.

Pantauan, beberapa pemain senior masih memperkuat PSGC Ciamis. Seperti Joko Sasongko, Aldi Imron dan Ganjar Kurniawan. (Ayu/CN/Djavatoday)

Rowo Jombor Klaten, Nikmati Kuliner di Warung Apung

Rowo Jombor Klaten merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan danau dengan konsep wisata kuliner. Setiap wisatawan bisa menikmati keindahan danau atau rawa...

Curug Pinang Baturraden, Nyaman untuk Piknik dan Barbekuan!

Curug Pinang Baturraden merupakan salah satu objek wisata yang meramaikan khazanah pariwisata Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Objek wisata ini menyuguhkan keindahan air terjun dengan...

PSGC Ciamis Raih Tiga Poin Pertama Usai Kandaskan Persitara 3-1

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis menang atas Persitara Jakarta Utara dengan skor meyakinkan 3-1 dalam pertandingan pertama grup G Liga 3 Nasional. Pertandingan digelar...

Upaya Pemkab Ciamis Dorong Sektor Pariwisata

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna meninjau dua lokasi wisata unggulan di Kabupaten Ciamis yakni Situ Wangi dan Situ Lengkong Panjalu. Hal...

Terpopuler

Lainnya