Jumat, Mei 3, 2024

Kejuaraan Tenis Meja, Bupati Ciamis: Ajang Cetak Atlet Berkualitas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya membuka kejuaraan tenis meja antara instansi Pemkab Ciamis dalam rangka hari jadi Ke-380. Kegiatan tersebut digelar di gedung olahraga Gelanggang Galuh Taruna Ciamis, Senin (27/6/2022).

Melalui kejuaraan ini, Herdiat berharap dapat mencetak atlet berkualitas. Baik dari kalangan PNS maupun non PNS.

“Adanya kegiatan ini, kita ingin ASN dan non ASN yang berkualitas, sehari dan kuat terutama atlet muda,” ujar Herdiat dalam sambutannya.

Kejuaraan tenis meja ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar pegawai. Sehingga bisa meningkatkan sinergitas. Akhirnya dengan sinergitas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Herdiat, tenis meja merupakan olahraga yang memasyarakat. Sehingga banyak penggemar dari seluruh lapisan kalangan masyarakat.

“Tenis meja ini satu cabang olahraga yang betul-betul banyak penggemarnya. Baik tua, muda, laki-laki maupun perempuan, apalagi hampir setiap desa dan kelurahan punya lapangan tenis meja,” ucapnya.

Tenis meja sebagai salah satu olahraga yang memasyarakat dan murah meriah.

Herdiat berpesan pada kejuaraan ini, para atlet dapat menjunjung sportivitas saat bertanding. “Selamat bertanding,” katanya.

Ketua Pelaksana kejuaraan Yoyo mengatakan even ini sebagai salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Ciamis ke 380. Sekaligus mencari atlet tenis meja terbaik.

Dalam kejuaraan tenis meja ini ada kategori eselon 2, kategori beregu ASN dan beregu non ASN. Pelaksanaannya selama 2 hari. “Unsur Forkopimda pun turut mengikuti kejuaraan ini,” ucapnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Suami di Ciamis Bunuh hingga Mutilasi Istri

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten kekerasan eksplisit yang dapat memicu kondisi emosi dan mental pembaca. Kami menyarankan Anda tidak meneruskan membacanya jika...

Disdukcapil Ciamis Cek Biometrik ODGJ di RSUD

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ciamis Jabar melakukan cek biometrik terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada di...

Pesan Pj Bupati Ciamis di Hari Pendidikan Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah tahun 2024 digelar di Halaman Pendopo Bupati Ciamis, Kamis (02/05/2024). Tema Hardiknas...

Jelang Pilkada 2024, PDIP Ciamis Silaturahmi ke Partai Nasdem

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- DPC PDIP Ciamis terus melakukan safari politik jelang Pilkada Ciamis 2024, salah satunya dengan melakukan silaturahmi ke Partai Nasdem di Kelurahan...

Terpopuler

Lainnya