Senin, April 29, 2024

Bupati Ciamis Lantik 49 Pejabat Administrator dan Kepala Sekolah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melantik 49 Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah. Pelantikan dilaksanakan di Aula BKPSDM Ciamis, Rabu (22/6/2022).

Rinciannya, 14 pejabat administrator, 15 jabatan pengawas dan 30 jabatan kepala sekolah.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Herdiat berharap para pejabat dapat melaksanakan amanah dan tugas dengan baik dan adil. Terutama dalam melayani masyarakat.

“Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Terutama memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Jangan membuat masyarakat kecewa,” jelasnya.

Herdiat menegaskan maju mundurnya Kabupaten Ciamis tergantung ASN dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan.

“Saya tidak mau ada masyarakat yang kecewa. ASN atau pejabat jangan minta dilayani tapi harus melayani masyarakat,” jelasnya.

Herdiat mengatakan dari sekian banyak halaman yang terangkum dalam visi misi Kabupaten Ciamis, ada tiga hal utama.

“Dari sekian banyak halaman yang merangkum visi dan misi Ciamis, jika diringkas menjadi 3 hal utama. Ingin masyarakat Kabupaten Ciamis sehat, pandai, dan daya beli masyarakat yang meningkat,” terangnya.

Para pejabat harus meningkatkan integritas dan kecintaan terhadap negara, dan yang paling penting prestasi, dedikasi dan loyalitas. (Ayu/CN/Djavatoday)

Rowo Jombor Klaten, Nikmati Kuliner di Warung Apung

Rowo Jombor Klaten merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan danau dengan konsep wisata kuliner. Setiap wisatawan bisa menikmati keindahan danau atau rawa...

Curug Pinang Baturraden, Nyaman untuk Piknik dan Barbekuan!

Curug Pinang Baturraden merupakan salah satu objek wisata yang meramaikan khazanah pariwisata Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Objek wisata ini menyuguhkan keindahan air terjun dengan...

PSGC Ciamis Raih Tiga Poin Pertama Usai Kandaskan Persitara 3-1

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis menang atas Persitara Jakarta Utara dengan skor meyakinkan 3-1 dalam pertandingan pertama grup G Liga 3 Nasional. Pertandingan digelar...

Upaya Pemkab Ciamis Dorong Sektor Pariwisata

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna meninjau dua lokasi wisata unggulan di Kabupaten Ciamis yakni Situ Wangi dan Situ Lengkong Panjalu. Hal...

Terpopuler

Lainnya