Kamis, Mei 16, 2024

Tagana Ciamis Gelar Dapur Ramadan Berkah, Bagikan 500 Nasi Boks

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam bulan suci Ramadan ini, Taruna Siaga Bencana atau Tagana Kabupaten Ciamis melakukan aksi bakti sosial. Kali ini dengan menggelar Dapur Ramadan Berkah.

Dalam kegiatan ini, Tagana Kabupaten Ciamis membuka dapur umum dan menyiapkan 500 boks nasi kotak. Kemudian para anggota Tagana membagikan ratusan nasi boks tersebut kepada warga perkotaan Ciamis.

Kegiatan memasak Dapur Ramadan Berkah ini dilakukan Tagana di Markas Komando Tagana, Jalan Tentara Pelajar Ciamis, Sabtu (16/4/2022).

“Untuk kegiatan pada bulan Ramadan ini kami siapkan 500 boks nasi kotak. Kemudian kami bagikan untuk warga perkotaan Ciamis. Termasuk kepada warga yang sedang ngabuburit sekitar Alun-alun Ciamis,” ujar Ketua Tagana Ciamis Ade Waluya.

Ade Waluya berharap semoga apa yang telah keluarga besar Tagana Kabupaten Ciamis lakukan dapat bermanfaat. Harapan Tagana bisa melaksanakan kegiatan seperti ini setiap Tahun.

“Ini merupakan tahun kedua Tagana Kabupaten Ciamis lakukan kegiatan ini. Nama kegiatannya Dapur Ramadhan Berkah. Insyaalloh dapat terus kita laksanakan setiap tahunnya saat momen bulan Ramadan,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini Tagana pun mendapat dukungan dari berbagai pihak. Yakni Sahabat Tagana dan MDMC yang turut membantu menyukseskan kegiatan ini. Adapun pihak lainnya yang mendukung antara lain Bank BJB Cabang Ciamis, BAZNAS Ciamis, PT Pos Indonesia, CV Arvan Telur, Vafie Cetering, Dinas Peternakan, PCPM Banjarsari, dan juga para dermawan. Serta para donatur yang telah mendukung kegiatan tersebut.

“Kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan ini kami ucapkan terima kasih,” jelasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Raih Hasil Imbang Atas Persip Pekalongan 3-3, PSGC Ciamis Lolos ke 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com), - PSGC Ciamis lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional. Dalam laga terakhir di grup 3, PSGC Ciamis berhasil mengimbangi...

Siswa SMA Informatika Ciamis Dapat Motivasi Kehidupan dari Dirut Pesona Kahuripan Angga Budi Kusuma

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ratusan siswa SMA Informatika Ciamis mendapat motivasi kehidupan dari Dirut Pesona Kahuripan Angga Budi Kusuma. Motivasi dari pengembang rumah bersubsidi terbesar...

Pj Bupati Ciamis Lepas Penyaluran Beras Pemerintah Bantuan Pangan 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna melepas penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan 2024 Kabupaten Ciamis tahap dua alokasi April-Juni. Pelepasan...

Soal Studi Tur, Pj Bupati Ciamis Ingatkan Sekolah Selektif Tentukan Jasa Angkutan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tragedi bus terguling yang merenggut nyawa 11 siswa studi tur yang terjadi di Subang menjadi perhatian semua pihak. Seperti Pj Bupati...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya