Minggu, Mei 12, 2024

Pimpin Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek Cipaku, Kapolres Ciamis: Semoga Amanah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sejumlah pejabat kepolisian di Polres Ciamis mengalami rotasi. Adapun jabatan yang dirotasi adalah Kabag SDM dan Kapolsek Cipaku.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) digelar di Mapolres Ciamis, Kamis (14/4/2022). Dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro. Hadir pada kesempatan tersebut Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman, para pejabat Polres dan personel gabungan satuan fungsi lainnya.

Adapun Kabag SDM yang semula Kompol Aniek Sulistyani kini oleh Kompol Iskandar Hartana. Sementara Kapolsek Cipaku oleh Iptu Adharudin yang menggantikan kapolsek yang masuk masa purna bakti.

Dalam upacara sertijab ini, Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengucapkan terima kasih kepada pejabat kepolisian lama atas kontribusi selama ini.

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas loyalitas dan dedikasinya selama menjabat. Dengan apa yang sudah dilakukan, semoga menjadi ladang pahala,” ujarnya.

Sedangkan untuk pejabat baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan Polres Ciamis.

“Selamat kepada pejabat baru. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik. Karena jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab,” tegasnya.

Kapolres menuturkan rotasi dan mutasi jabatan dalam suatu institusi merupakan dinamika organisasi. Akan berlangsung secara dinamis, sistematis dan berkelanjutan.

“Sertijab ini secara konsisten dalam upaya pembinaan karier setiap personel Polri. Di samping sebagai bentuk pengembangan organisasi dalam mencapai tujuan,” katanya.

Pelaksanaan sertijab ini dengan terbatas namun tetap khidmat. Mengingat sampai saat ini masih dalam suasana pandemi.

“Penuh khidmat dengan tetap mempedomani protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Ayu/CN/djavatoday)

Kalahkan Persikasi 1-0, PSGC Ciamis Raih 3 Poin Pertama di Babak 32 Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis berhasil mengalahkan Persikasi Bekasi dengan skor tipis 1-0. Pertandingan ini merupakan laga pertama grup 3 Liga 3 Nasional babak...

Dandim Ciamis Dampingi Dirjen Tanaman Pangan Kementan Gerakan Panen dan Tanam Padi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono, bersama Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Ciamis Selamet Budi Wibowo mendampingi Dirjen tanaman...

Jumat Berkah, Para Pengemudi Pemda Ciamis Bagikan Nasi Boks

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Para sopir Pemda Ciamis yang tergabung dalam Komunitas Gabungan Pengemudi Pemda Ciamis (GPPC) membagikan nasi boks melalui kegiatan Jumat berkah, (10/5/20254)....

Silaturahmi Jelang Pilkada, Ketua PAN Ciamis Yana Siap Jadi Pendamping Bupati yang diusung Golkar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran Pengurus PAN Ciamis melakukan silaturahmi ke Partai Golkar jelang Pilkada 2024, Kamis (9/5/2024). Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PAN Ciamis...

Terpopuler

Lainnya