Kamis, Mei 9, 2024

Mobil Terios Terjun ke Jurang di Cipaku Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com), – Mobil Terios berwarna putih terjun ke jurang di Jalan Ciamis-Cirebon tepatnya di Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (5/4/2022) siang. Kondisi mobil langsung terbalik hingga ringsek.

Tidak ada korban jiwa pada dalam kejadian kecelakaan tunggal ini. Pengemudi dan seorang penumpang selamat dan hanya mengalami luka ringan. Kecelakaan ini sempat membuat heboh warga setempat dan yang melintas. Sehingga kondisi jalan sempat tersendat.

Kecelakaan ini bermula saat mobil putih dikemudikan Endeng mantan Kepala Desa Mekarsari Cipaku, bersama istrinya Enok melaju dari arah Ciamis menuju Buniseuri. Lalu tiba-tiba oleng ke kanan sampai akhirnya mobil Terios itu terjun ke jurang sedalam 5 meter.

“Dari arah Ciamis datang kemudian oleng ke kanan dan terjun ke jurang. Ada kemungkinan sopir mengantuk,” kata Endang, warga.

Warga yang berada pada sekitar lokasi kejadian langsung berdatangan dan berusaha membantu menolong korban. Keduanya, pengemudi dan seorang penumpangnya hanya mengalami luka ringan. Sementara itu, mobil dalam kondisi ringsek pada bagian depan.

“Keduanya sudah dibawa ke rumah sakit. Hanya luka lecet. Tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Cipaku Bambang mengaku telah mendapat laporan kejadian itu dari warga setempat. Korban yang mengalami kecelakaan merupakan mantan Kepala Desa Mekarsari Cipaku.

“Kami telah koordinasi dengan Polsek Cipaku. Korban selamat, 2 orang cuma luka lecet. Salah satunya mantan Kuwu Mekarsari,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Hasil Pemeriksaan Kejiwaan Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Dirujuk ke RS Jiwa Cisarua

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polisi telah melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap Tarsum (41), pelaku pembunuhan dan pemutilasi istrinya. Periksaan kejiwaan dilakukan oleh dokter Andi Fatimah spesialis...

Warga Gunungcupu Ciamis Geger Temukan Mayat Lansia Mengambang di Kolam Ikan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, geger dengan penemuan mayat lansia perempuan tanpa identitas. Warga menemukan mayat lansia itu mengambang di...

Hebat! 95 Lulusan SMA Negeri 1 Ciamis Diterima di Perguruan Tinggi Negeri

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebanyak 95 Siswa SMA Negeri 1 Ciamis tahun 2024 berhasil masuk perguruan tinggi negeri favorit. Mereka masuk melalui jalur Seleksi Nasional...

Festival Literasi dan Numerasi Sukses Digelar Kampus Mengajar di SDN 2 Imbanagara

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Festival Literasi dan Numerasi Sukses digelar Kampus Mengajar di SDN 2 Imbanagara Ciamis, pada Selasa, 7 Mei 2024. Dosen Pembimbing Lapangan (DPL),...

Terpopuler

Lainnya