Minggu, Mei 19, 2024

Vaksinasi Bertabur Hadiah, Kapolres Ciamis Apresiasi Antusias Warga

Berita Ciamis (Djavatoday.com), – Sebagai bentuk apresiasi atas antusias masyarakat terhadap program vaksinasi, Polres Ciamis bersama TNI dan Forkopimda menggelar vaksinasi bertabur hadiah motor.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan vaksinasi bertabur hadiah ini merupakan ungkapan terima kasih kepada masyarakat.

“Antusias masyarakat terhadap program vaksinasi bagus. Terbukti dalam setiap gebyar vaksinasi selalu penuh warga,” ucapnya, Minggu (13/3/2022).

Seperti halnya dalam Gebyar Vaksinasi Merdeka ini oleh Polres Ciamis bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kemenag Ciamis.

“Sasaran untuk vaksinasi kali ini para siswa, guru, tenaga kependidikan dan masyarakat umum,” kata Kapolres.

Kapolres menuturkan untuk para siswa akan mengikuti vaksin dosis 1 dan 2. Sedangkan booster untuk tenaga pendidik dan kependidikan serta masyarakat umum.

“Kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi khususnya di Kabupaten Ciamis,”terang Kapolres.

Kapolres menuturkan pihaknya terus berupaya dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Ciamis. Berbagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Salah satunya dengan gerai vaksinasi secara mobile yang bertabur hadiah.

“Semoga dengan gencarnya vaksinasi ini, target vaksinasi di Ciamis akan tercapai maksimal,” tegasnya.

Meskipun demikian, Kapolres terus mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah menjalani vaksinasi.

“Tetap terapkan protokol kesehatan. Vaksinasi salah satu upaya untuk meminimalisir fatalitas ketika terpapar Covid,” pungkas Kapolres. (ayu/CN/Djavatoday)

Jelang Pilkada 2024, Aktivis Ciamis Dorong Bawaslu Pilih Anggota Panwascam yang Berkualitas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Aktivis Peduli Ciamis Eka Muntaha mendorong Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Ciamis memilih anggota Panwascam yang berkualitas. Tidak boleh ada peserta yang...

Bangunan Laboratorium IPA SMP di Pamarican Ciamis Ambruk

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Atap bangunan laboratorium IPA SMP Negeri 1 Pamarican, Kabupaten Ciamis, ambruk. Peristiwa itu terjadi ketika siswa melaksanakan kegiatan belajar mengajar, Jumat...

Ini Lawan PSGC Ciamis di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSSI telah melakukan drawing atau pembagian grup babak 16 besar Liga 3 Nasional. PSGC Ciamis masuk dalam grup 2 bersama Persiku...

KPU Ciamis Lantik 135 PPK untuk Pilkada 2024, Sebanyak 70 Persen Wajah Lama

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- KPU Ciamis melantik 235 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas untuk Pilkada 2024. Pelantikan dilaksanakan di Aula STIKes Muhammadiyah Ciamis,...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya