Jumat, Mei 17, 2024

Dandim 0613 Ciamis Kini Dijabat Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dandim 0613 Ciamis kini berganti yang semula dijabat Letkol Czi Dadan Ramdani, sekarang oleh Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi. Sertijab dilakukan oleh Dandrem 062 Tarumanagara Kolonel Inf Kosasih, Rabu (2/3/2022).

Kolonel Inf Kosasih mengatakan peralihan tugas serta jabatan pada lingkungan TNI-AD adalah hal biasa. Tujuannya untuk mengembangkan potensi dan kapasitan kepemimpinan. Pembinaan karir terhadap perwira yang bersangkutan.

“Guna menjaga kesinambungan organisasi, perwira harus memberikan karya terbaik dalam menjalankan tugasnya,” jelasnya.

Kosasih menyampaikan terima kasih kepada Letkol Czi Dadan Ramdani sekaligus mengucapkan selamat untuk jabatan barunya sebagai Mabesad TNI AD. Jabatan bukanlah hadiah namun sebuah amanah.

“Untuk pejabat baru agar bisa meningkatkan keberhasilan dari pejabat lama, dengan bekal pengalaman dari satuan lama,” jelasnya.

Danrem pun mengingatkan kepada seluruh anggota TNI agar terus mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Juga mengajak untuk mengikuti vaksinasi. Baik warga Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

Sementara Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi menuturkan setelah ini ia akan langsung bekerja. Melaksanakan program pejabat sebelumnya dengan sebaik-baiknya. Wahyu pun meminta doa dan masukannya kepada masyarakat, sehingga kinerjanya ke depan bisa lebih baik.

“Insyaalloh amanat ini saya akan jalankan dengan baik. Mohon doa dan masukan dari masyarakat semuanya. Supaya dalam menjalankan tugas bisa lebih baik,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Dadan Khoerul Ma, Siswa SDN 3 Selacai Wakili Ciamis di O2SN Provinsi

Berita Ciamis (Djavatoday.com), Dadan Khoerul Ma, Siswa SDN 3 Selacai, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis menjadi juara 1 O2SN (olimpiade olahraga siswa nasional) cabang bulutangkis...

Herdiat Sunarya Kembali Jadi Ketua PBVSI Ciamis, Prioritaskan Pembinaan Atlet

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Herdiat Sunarya terpilih kembali sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Ciamis masa bakti 2024-2028. Herdiat terpilih secara aklamasi melalui...

11 Desa di Kecamatan Panawangan Ciamis Berstatus Mandiri

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Indeks Desa Membangun (IDM) tahun 2024 Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, meningkat. Dari 18 desa, sebanyak 11 desa sudah berstatus mandiri. Sedangkan...

Raih Hasil Imbang Atas Persip Pekalongan 3-3, PSGC Ciamis Lolos ke 16 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com), - PSGC Ciamis lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional. Dalam laga terakhir di grup 3, PSGC Ciamis berhasil mengimbangi...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya