Selasa, Mei 21, 2024

AKBP Tony Prasetyo Kini Jabat Kapolres Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- AKBP Tony Prasetyo Yudhankoro kini menjabat sebagai Kapolres Ciamis menggantikan AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi yang berpindah tugas ke Polda Jabar.

Kamis (10/2/2022), Polres Ciamis menggelar kegiatan kenal pamit pimpinan di Aula Pesat Gatra, Mapolres Ciamis, Jalan Jendral Sudirman, Ciamis, Jawa Barat.

Dalam kegiatan ini, AKBP Tony Prasetyo Yudhankoro memperkenalkan diri kepada anggota Polres Ciamis. Sedangkan AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi menyampaikan ucapan perpisahan kepada pada personel Polres Ciamis.

AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi menyampaikan terima kasih telah bisa hadir menjadi bagian Keluarga Besar Polres Ciamis.

“Saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih sudah bisa menjadi bagian dari Keluarga Besar Polres Ciamis. Semoga Polres Ciamis ke depan semakin profesional dan semakin dicintai Rakyat,” ucapnya.

Sementara itu, AKBP Tony Prasetyo Yudhankoro mengatakan ia akan tetap pada tugas Polri sebagai pembina dalam keamanan dan ketertiban. Sebagai pejabat baru pada wilayah hukum Polres Ciamis, Toni akan meneruskan apa yang menjadi PR dari pejabat sebelumnya.

“Saya juga harapkan pekerjaan-pekerjaan ke depan bisa tuntaskan. Saya mengharapkan seluruh elemen masyarakat, Pemerintahan tentunya dapat saling bahu membahu dan berkolaborasi,” katanya.

Acara kenal pamit di mulai dari pengalungan bunga kepada Kapolres Ciamis yang baru oleh Wakapolres Ciamis Kompol R Auliya Rifqie Abduldjabar. Selanjutnya ada arahan mengenai pelaporan satuan Polres Ciamis.

Acara selanjutnya pelepasan AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi,berserta Ibu Bhayangkari menuju keluar Mapolres Ciamis. Sebelumnya juga ada penempelan foto pada jajaran mantan Kapolres Ciamis sebelumnya. Foto itu terpasang pada Lobi Utama Mapolres Ciamis. (Ayu/CN/Djavatoday)

Kafilah MTQ Berprestasi di Provinsi Dapat Tabungan Umrah dari Pemkab Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis memberikan uang kadeudeuh bagi Kafilah MTQ Ciamis yah berprestasi di tingkat Provinsi Jabar 2024. Uang kadeudeuh itu berupa tabungan...

Anggota Polres Ciamis Dites Urine, Kedapatan Pakai Narkoba Akan Disanksi Berat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Anggota Polres Ciamis menjalani tes urine, Senin (20/5/2024). Tes urine tersebut digelar oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis Polda Jabar. Semua...

Jelang Kejuaraan Sepakbola Dandim Ciamis Cup 2024, Kecamatan Baregbeg Seleksi Pemain

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Menjelang kejuaraan sepakbola Dandim Ciamis Cup 2024, Pemerintah Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis melakukan seleksi pemain. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Desa...

Pj Bupati Ciamis Ajak Masyarakat Gotong Royong Tangani Stunting

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna mengajak masyarakat gotong royong menangani stunting. Hal itu Engkus sampaikan saat meresmikan Gedung Posyandu Bunga Mawar...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya