Selasa, Mei 21, 2024

PSGC Ciamis Menang 2-1 di Pertandingan Pertama Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tim PSGC Ciamis berhasil menang 2-1 atas lawannya PS Tanbu Putra Batulicin dalam laga perdana babak 64 besar grup E Liga 3 Nasional. Pertandingan ini digelar di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, Minggu (6/2/2022) siang.

Meski kebobolan terlebih dahulu 0-1, dengan susah payah perjuangan Laskar Singacala membuahkan hasil. Ganjar Kurniawan dan kawan-kawan berhasil membalikkan kedudukan dengan skor 2-1.

Gol PS Tanbu Putra Batulicin oleh Bayu Mahardika pada menit 33. Sedangkan 2 gol PSGC Ciamis masing-masing Ilham pada menit ke 88 dan Diki Bayu saat waktu tambahan 90+1.

Jalannya pertandingan, PSGC Ciamis sebagai tuan rumah terus menekan tim lawan di menit awal babak pertama. Sejumlah peluang tercipta oleh Laskar Singacala, namun tidak membuahkan gol karena tidak sempurnanya penyelesaian akhir.

Malapetaka terjadi ketika para pemain PSGC Ciamis asik menyerang, tim PS Tanbu Putra melakukan serangan balik. Pemain nomor punggung 10 PS Tanbu berhasil menyarangkan bola ke gawang PSGC Ciamis. Kedudukan 0-1 sampai akhir babak pertama.

Di babak kedua, PSGC Ciamis kembali terus menekan. Namun lagi-lagi finishing touch yang tidak sempurna membuat peluang terbuang percuma. Sampai akhirnya di menit 88, pemain yang baru masuk Ilham berhasil memecah kebuntuan, skor 1-1.

Perjuangan para pemain PSGC Ciamis tak kenal lelah sampai menit akhir pertandingan. Hasilnya di menit akhir, Diki Bayu berhasil mencetak gol dan sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan skor 2-1 untuk keunggulan PSGC Ciamis. Dengan hasil menang ini, PSGC Ciamis kini meraih 3 poin pertama.

Pertandingan ini digelar tanpa penonton karena masih dalam pandemi Covid-19. Meski demikian, Polres Ciamis tetap melakukan pengamanan dengan menerjunkan personel di Stadion Galuh Ciamis. (Ayu/CN/Djavatoday)

Kafilah MTQ Berprestasi di Provinsi Dapat Tabungan Umrah dari Pemkab Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis memberikan uang kadeudeuh bagi Kafilah MTQ Ciamis yah berprestasi di tingkat Provinsi Jabar 2024. Uang kadeudeuh itu berupa tabungan...

Anggota Polres Ciamis Dites Urine, Kedapatan Pakai Narkoba Akan Disanksi Berat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Anggota Polres Ciamis menjalani tes urine, Senin (20/5/2024). Tes urine tersebut digelar oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis Polda Jabar. Semua...

Jelang Kejuaraan Sepakbola Dandim Ciamis Cup 2024, Kecamatan Baregbeg Seleksi Pemain

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Menjelang kejuaraan sepakbola Dandim Ciamis Cup 2024, Pemerintah Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis melakukan seleksi pemain. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Desa...

Pj Bupati Ciamis Ajak Masyarakat Gotong Royong Tangani Stunting

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna mengajak masyarakat gotong royong menangani stunting. Hal itu Engkus sampaikan saat meresmikan Gedung Posyandu Bunga Mawar...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya